PSM Makassar

Cetak Tiga Gol Bersama PSM, Ramadhan Sananta Bersaing Pemain Langganan Timnas di Posisi Striker

Striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta dipanggil perkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday lawan Timnas Curacao..

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Sukmawati Ibrahim
MO PSM MAKASSAR
Striker PSM, Ramadhan Sananta. Ia dipanggil perkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday lawan Timnas Curacao. Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung dalam dua pertandingan yakni, Sabtu (24/9/2022), dan Selasa (27/9/2022).     

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta dipanggil perkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday lawan Timnas Curacao.

Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung dalam dua pertandingan yakni, Sabtu (24/9/2022), dan Selasa (27/9/2022).

Pemanggilan Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia jadi panggilan pertama dalam karier sepak bolanya.

Tak tanggung-tanggung, striker asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau ini langsung dipercaya tembus ke Timnas Indonesia level senior kendati usianya masih 19 tahun.

Dia menjadi pemain termuda kedua pada pemanggilan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday, setelah pemain Persebaya, Marselino Ferdinand.

Sebelumnya, tak ada yang mengenal Ramadhan Sananta. Walau pada putaran kedua musim lalu ia sudah perkuat tim Liga 1, Persikabo 1973.

Akan tetapi, Ramadhan Sananta minim mendapat kesempatan bermain. Hanya bermain empat kali dengan durasi 224 menit.

Dia kalah bersaing dengan Dimas Drajad, bahkan tidak mampu mencetak sebiji gol pun.

Namun, saat bergabung dengan PSM, Ramadhan Sananta menjelma menjadi mesin gol klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Pemain nomor punggung 9 ini mencetak dua gol ke gawang Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion BJ Habibie, Parepare pada Senin (29/8/2022).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved