Politeknik Pariwisata Makassar Kampanye Aksi Sadar Wisata dan Sapta Pesona di Tanjung Bayang

kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia (World Tourism Day) dan Dies Natalis ke-31 Poltekpar Makassar.

Penulis: Faqih Imtiyaaz | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Kegiatan jalan santai dan kampanye aksi sadar wisata dan sapta Pesona di Tanjung Bayang oleh Poltekpar Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Politeknik Pariwisata Makassar menggelar kampanye aksi sadar wisata dan Sapta Pesona di Tanjung Bayang, Makassar, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan ini diikuti sekitar 2000 orang peserta 

Seluruhnya, terdiri dari pegawai, alumni, mahasiswa Poltekpar Makassar, dan stakeholder pariwisata.

Sembari kampanye, seluruh peserta juga gerak jalan santai.

Rutenya, dimulai dari Lapangan Kampus Poltekpar Makassar menuju ke Pantai Tanjung Bayang kemudian kembali ke Kampus Poltekpar Makassar.

Direktur Poltekpar Makassar Drs. Muhammad Arifin MPd CHE hadir dengan penuh semangat membentangkan bendera Dies Natalis ke-31 Poltekpar Makassar.

Tak lupa, Direktur Poltekpar ini juga mengapresiasi para peserta yang turut memeriahkan gerak jalan santai dan sapta pesona tanjung bayang.

Drs. Muhammad Arifin CHE mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia (World Tourism Day) dan Dies Natalis ke-31 Poltekpar Makassar.

"Aksi sadar wisata ini juga merupakan wujud kepedulian Sivitas Akademika Poltekpar Makassar sebagai insan pariwisata terhadap Pantai Tanjung Bayang sebagai salah satu Destinasi Daya Tarik Pariwisata di Kota Makassar yang lokasinya sangat dekat dengan Kampus Poltekpar Makassar," jelas Drs Muhammad Arifin CHE

"Selain itu yang paling utama adalah kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antara Mahasiswa, Pegawai, Alumni, Dharma Wanita dan Stakeholder pariwisata," sambungnya

Di akhir acara juga dilakukan pengundian "door prize" bagi para peserta gerak jalan santai.

Hadiahnya berupa Handphone, Televisi, Sepeda dan berbagai door prize menarik lainnya.

Usai jalan bersama, kegiatan dilanjutkan ramah tamah sesama bagian dari Poltekpar Makassar

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved