BCA Express

Perdana di Kawasan Timur Indonesia, BCA Express Kini Hadir di Trans Studio Mall Makassar

BCA meresmikan BCA Express di Trans Studio Mall Makassar lantai LGM-02. Menariknya, layanan ini perdana yang dihadirkan di Kawasan Timur Indonesia.

DOK PRIBADI
Suasana peresmian BCA Express di Trans Studio Mall, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/9/2022). Hadir Kepala Kanwil IV BCA Tan Widy Tarmizi, Kepala Biro SLDI Jayanti Zainal, dan Kepala KCU Makassar Hartoyo. Keberadaan BCA Express ini dalam rangka mendekatkan layanan perbankan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan bagi masyarakat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus ditunjukkan bagi nasabah setianya.

Terbaru, BCA meresmikan BCA Express di Trans Studio Mall Makassar lantai LGM-02.

Menariknya, layanan ini perdana yang dihadirkan di Kawasan Timur Indonesia.

Kehadiran BCA Express ini dalam rangka mendekatkan layanan perbankan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan.

Selain itu, juga membangun komunikasi dengan nasabah demi menjamin nilai tambah bagi nasabah di Kota Daeng ini.

BCA Express di Trans Studio Mall telah beroperasi sejak 9 September 2022 lalu.

Seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri Kepala kanwil IV BCA Bapak Tan Widy Tarmizi, Kepala KCU Makassar Bapak Hartoyo dan Kepala KCU Panakkukang Ida Bagus Dwi Paryana, Senin (12/9/2022).

Pada kesempatan itu, Tan Widy Tarmizi mengatakan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan.

Terlebih di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing).

Dengan demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan.

"Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi kantor cabang," katanya via rilis ke Tribun-Timur.com, Kamis (15/9/2022).

Lebih lanjut Tan Widy Tarmizi mengungkapkan/ BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

“Kehadiran BCA Express ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan," bebernya. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved