Mobil Listrik Murah Harga Rp200 Jutaan Sudah Hadir di Makassar, Bisa Test Drive di PiPO

berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang merupakan kendaraan ramah lingkungan pertama di Indonesia berdimensi compact.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
Istimewa
Wuling Air ev 


Makassar, Tribun - Wuling Air EV telah resmi mengaspal di Makassar sejak Rabu (7/9/2022) lalu.

Saat ini, Wuling Kumala menyediakan unit test drive selama pameran Adira Sobat Expo di Phinisi Point Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis-Minggu (15-18/9/2022).

General Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, pelanggan juga dapat melihat dan merasakan langsung Wuling Air EV di Dealer Wuling Kumala terdekat.

“Jadi Minggu lalu sudah bisa test drive dan di event di PiPo kami juga sediakan untuk mencoba langsung Wuling Air EV,” kata Ivan Pudya Sumanta saat dihubungi Tribun-Timur.com, Kamis (15/9/2022).

Wuling Air EV sendiri merupakan mobil listrik dengan daya tempuh hingga 300 km. Dimana berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang merupakan kendaraan ramah lingkungan pertama di Indonesia berdimensi compact.

Hal ini menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai, mudah ketika diparkir di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan, sehingga mempermudah tantangan mobilitas harian tanpa emisi.

“Perlu diketahui, Wuling Air EV dirancang dengan konsep home charging, dimana dapat melakukan charge di rumah secara mudah,”papar Ivan.

“Dengan kapasitas normal rumah tangga sebesar 2200 W, sudah dapat digunakan untuk melakukan pengisian daya. Namun jika pelanggan ingin melakukan tambah daya, tak perlu khawatir karena pemerintah telah menyediakan program khusus untuk pemilik EV,” sambung Ivan.

Wuling Air EV hadir dengan dua varian yaitu Air EV standard range dan Air EV long range.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved