Guna Ciptakan SDM Unggul, Rektor ITSBM Selayar Gandeng Gyant Hidayah Tingkatkan Pusat Studi Kampus

rof. Dr. Drs Akbar Silo, MS. bersama musisi kenamaan asal Sulsel & entrepreneur Gyant Hidayah mengembangkan Pusat Studi di Kampus ITSBM.

Editor: Content Writer
DOK ITSBM Selayar
Prof. Dr. Drs Akbar Silo, MS. bersama musisi kenamaan asal Sulsel & entrepreneur Gyant Hidayah akan mengembangkan Pusat Studi di Kampus ITSBM. 

REKTOR Institut Teknologi Sains & Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar, Prof. Dr. Drs Akbar Silo, MS. bersama musisi kenamaan asal Sulsel & entrepreneur Gyant Hidayah akan mengembangkan Pusat Studi di Kampus ITSBM.

ITSBM Selayar yang sudah resmi berjalan tahun ini menjunjung tinggi pentingnya kolaborasi kampus, pemerintah dan masyarakat.

Guna terciptanya sdm unggul dan mampu membawa perubahan pada perkembangan daerah kedepannya.

Pusat Studi Kampus sendiri memiliki fungsi sebagai lembaga penelitian, riset dan pengabdian kepada masyarakat, mitra pemerintah dan swasta untuk mengembangkan sebuah daerah.

ITSBM sendiri telah membentuk Lembaga Pusat Studi Kampus baru baru ini.

Menjadi bentuk pelaksanaan dari kebijakan pengembangan Caturdarma perguruan tinggi di lingkungan ITSB [Institut Teknologi Sains dan Bisnis] Muhammadiyah Selayar.

Berkembangnya jaman dan ilmu pengetahuan maka hal ini mesti menjadi fokus sebuah perguruan tinggi (kampus) dalam meningkatkannya terlebih lagi di daerah.

Kehadiran Pusat Studi di kampus tidak hanya jadi bentuk pemikiran yang lahir dari kampus.

Sudah seharusnya Pusat Studi bermanfaat dan menjadi mitra masyarakat dalam mengawal rencana-rencana strategis pengembangan dan pembangunan daerah.

Juga dapat menjadi mitra pemerintah dalam melangsungkan berbagai program program kemasyarakatan sehingga terimplementasikan secara baik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved