Liga 1

Babak I Dewa United vs PSM Makassar, Sepakan Unik Yuran Fernandes Bawa PSM Makassar Unggul Sementara

Yuran Fernandes membawa PSM Makassar unggul sementara atas tuan rumah Dewa United

Editor: Muh. Irham
Official PSM Makassar
Ekspresi Yuran Fernandes usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion BJ Habibie pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Sabtu (20/8/2022). Dengan kemenangan 1-0 PSM Makassar di laga tersebut menjadi modal penting menatap AFC Cup 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar sementara unggul 0-1 atas tuan rumah Dewa United dalam lanjuta Liga 1 2022/2023, Kamis (15/9/2022) malam.

Gol PSM Makassar dicetak dari titik putih oleh Yuran Fernandes di menit ke-38. Hadiah penalti tersebut diberikan kepada PSM Makassar setelah Yuran ditarik oleh salah seorang pemain Dewa United di kotak penalti.

Yuran yang tampil melakukan eksekusi penalti, kembali melakukannya dengan baik. Seperti kebiasaanya saat mengeksekusi penalti, Yuran selalu menggunakan gaya pemain Manchester United Bruno Fernandes.

Gayanya yaitu dengan melompat terlebih dahulu sebelum menendang bola ke gawang lawan. 

Dengan tambahan satu gol ini, Yuran tercatat sudah mengoleksi tiga gol. Semuanya melalui kotak penalti.

Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, tuan rumah Dewa United lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Tanpa Pluim

Dewa United menjamu PSM Makassar dalam pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022).

Pada duel kontra Dewa United, PSM Makassar tidak bisa diperkuat oleh Wiljan Pluim karena sedang menjalani hukuman larangan bermain selama lima laga.

Sejauh ini, Wiljan Pluim sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist di Liga 1.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved