ASN Sinjai

Inilah Andi Adi ASN Sinjai yang Viral Tendang Sepeda Motor Wanita hingga Jatuh, Kelakuan di Kantor

Sosok Andi Adi oknum ASN Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menendang sepeda motor seorang wanita hingga terjatuh. Begini kelakuannya.

Editor: Sakinah Sudin
Kolase Tribun Timur/ Sakinah Sudin
Kolase: Tangkap layar video viral Andi Adi ASN Sinjai yang viral tendang sepeda motor wanita hingga terjatuh. (Sumber: Facebook Andi Sudhas). 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Sosok oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menendang sepeda motor seorang wanita kini jadi sorotan.

Hal tersebut usai video oknum ASN Sinjai menendang sepeda motor seorang wanita hingga terjatuh, viral di media sosial.

Banyak penasaran siapa sosok ASN Sinjai yang disebut bersikap arogan tersebut.

"Ternyata msh banyak PNS bermental feodal di Sinjai," demikian caption pemilik akun Facebook Andi Sudhas yang memposting vide tersebut.

Belakangan terungkap, sosok ASN itu bernama Andi Adi

Dia bekerja di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Kolase: Tangkap layar video viral Andi Adi ASN Sinjai yang viral tendang sepeda motor wanita hingga terjatuh. (Sumber: Facebook Andi Sudhas).
Kolase: Tangkap layar video viral Andi Adi ASN Sinjai yang viral tendang sepeda motor wanita hingga terjatuh. (Sumber: Facebook Andi Sudhas). (Kolase Tribun Timur/ Sakinah Sudin)

Terkait viralnya video itu, Dispora Sinjai buka suara.

Kadispora, Hasir Ahmad mengatakan menyerahkan proses hukum oknum ASN itu ke Polres Sinjai.

" Kasus oknum ASN di kantor kami ini sedang dalam proses hukum dan sementara diamankan di Polres Sinjai, karena itu kami serahkan kasus ini ke polres," kata Hasir Ahmad, Rabu (14/9/2022).

Hasir Ahmad juga mengatakan pihaknya akan memanggil Andi Adi secara internal jika yang bersangkutan telah menjalani proses hukum di Polres.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved