AS Roma

Meski Didera Cedera, Bintang AS Roma Nicolo Zaniolo Minta Kenaikan Gaji

Nicolo Zaniolo, bintang AS Roma saat ini didera cedera. Meski demikian, ia tetap meminta kenaikan gaji ke manajemen

Editor: Muh. Irham
int
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Meski ia dilanda cedera, namun ia tetap bersikukuh meminta kenaikan gaji ke manajemen AS Roma 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemain AS Roma Nicolo Zaniolo di jendela transfer musim panas ini ramai diperbincangan. Hal ini karena adanya isu yang menyebutkan pemain berusia 23 tahun tersebut akan pindah ke Juventus.

Namun pada kenyataannya, setelah Liga Italia berjalan, Zaniolo tetap berseragam AS Roma. Ia menjadi salah satu pemain andalan pelatih Jose Mourinho.

Nicolo Zaniolo juga dikabarkan akan meminta kenaikan gaji jika manajemen berniat memperpanjang kontraknya.

AS Roma dikabarkan akan memperpanjang kontrak Nicolo Zaniolo hingga 2027 mendatang. Kontrak Zaniolo sejatinya berakhir pada 2024 mendatang.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport dan Il Messaggero, yang dikutip dari Football Italia, Minggu (11/9/2022), pembicaraan antara rombongan Zaniolo dan manajemen Roma kemungkinan akan dimulai pada jeda internasional berikutnya.

Giallorossi ingin mengikatnya ke kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2027. Di mana, tim besutan Jose Mourinho itu bersedia menawarkan gaji sekitar 3,5 juta Euro (Rp52,7 miliar) bersih per musim plus tambahan.

Namun, pihak Zaniolo tampaknya mendorong ingin lebih banyak mendapatkan keuntungan. Ia dilaporkan menginginkan Roma agar menaikan gaji yang tinggi untuk mencerminkan statusnya sebagai pemain kunci dalam skuad.

Sementara itu, kedua belah pihak akan bertemu akhir bulan September ini, ketika jeda internasional akan berlangsung. Di mana, mereka akan mencoba untuk menutup jarak antara penawaran dan permintaan.

Didera Cedera

Media Italia mengungkapkan betapa malangnya Nicolo Zaniolo setelah kembali cedera dalam laga AS Roma vs Cremonese, dan kini Jose Mourinho khawatir.

Nicolo Zaniolo dikabarkan akan absen hingga satu bulan untuk Giallorossi karena mengalami dislokasi bahu yang terbaru dalam deretan panjang cedera untuk bakat Italia yang malang.

Musim pemain Italia berusia 23 tahun itu baru saja dimulai dan dia sudah dipaksa menepi, menghadapi masalah fisik lainnya.

Saat fit, Zaniolo adalah penyerang elektrik dan menarik yang dapat menghasilkan momen ajaib bagi Giallorossi.

Akan tetapi, sekali lagi, dia harus tetap positif saat dia bekerja menuju kebugaran penuh.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved