Pembongkaran Makam

Makam Gadis 16 Tahun Asal Pajalesang Dibongkar, Keluarga Curiga Almarhumah Berbadan Dua

Makam gadis berusia 16 tahun berinisial SU di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, dibongkar, Senin (12/9/2022).

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Muh. Irham
Tribun Palopo/Chalik Mawardi
Proses pembongkaran makam gadis berusia 16 tahun di Kota Palopo, Senin (12/9/2022). Makam tersebut dibongkar untuk kepentingan autopsi karena keluarga menduga almarhumah telah berbadan dua sebelum tewas kecelakaan 

PALOPO, TRIBUN-TIMUR.COM - Makam gadis berusia 16 tahun berinisial SU di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, dibongkar, Senin (12/9/2022).

Pembongkaran makam oleh tim dari Polda Sulsel dan Polres Palopo dibantu keluarga korban untuk kepentingan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Ahmad Risal mengatakan, autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian SU dan apakah dia meninggal dalam keadaan hamil.

"Kami sudah melakukan otopsi terhadap korban, makam korban dibongkar untuk dilakukan otopsi," kata Ahmad Risal saat dikonfirmasi.

"Autopsi ini dilakukan untuk mencari tahu apakah betul korban meninggal dibunuh dan apakah memang saat meninggal korban dalam kondisi hamil."

"Selain itu kami juga akan mencari tahu apakah korban pernah menggugurkan janin," tambahnya.

Ahmad Risal mengatakan, saat ini teman lelaki atau kekasih korban inisial RC sudah diamankan.

RC ditahan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibat SU meninggal dunia.

RC bahkan bisa dijerat pidana pembunuhan dan persetubuhan anak di bawah umur apabila kecurigaan dari pihak keluarga SU benar.

"Apabila ada bukti yang mengarah bahwa korban dibunuh atau hamil atau pernah mengugurkan janin, kami akan naikkan kasus ini menjadi penyidikan, tapi itu semua kita tunggu hasil otopsi," paparnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved