Lomba Mancing

UKI Toraja Gelar Lomba Mancing di Kolam Makale, Kolam Diisi Ikan Sebelum Lomba Dimulai

Lomba ini digelar untuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 tahun, sebanyak 230 peserta mancing yang berasal dari masyarakat mengikuti lomba mancing

Penulis: Kristiani Tandi Rani | Editor: Muh. Irham
Tribun Toraja/Kristiani Tandi Rani
Para peserta lomba mancing menunggu umpannya disambar ikan di Kolam Makale, Kamis (8/9/2022). Lomba mancing ini digelar untuk memeriahkan HUT UKI Toraja ke 55 tahun 

TORAJA, TRIBUN-TIMUR.COM - Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja menggelar kegiatan lomba mancing di Kolam Makale, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Rabu, (7/9/2022). 

Lomba ini digelar untuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 tahun, sebanyak 230 peserta mancing yang berasal dari masyarakat mengikuti lomba mancing. 

Kegiatan ini didukung oleh BRI dan Pikopi yang mengadakan minum kopi gratis bagi peserta mancing dan pengunjung. 

Koordinator lomba mancing, Arif mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu acara untuk memeriahkan HUT UKI Toraja

Rangakaian kegiatan HUT UKI Toraja sudah dimulai sejak Senin, (5/8/2022) dengan diawali kegiatan ibadah syukur dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat. 

Seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT UKI Toraja ini tidak hanya diikuti oleh internal kampus tapi juga oleh masyarakat sekitar. 

Kegiatan memancing ini mendapat dukungan dari bapak Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung.

Meskipun di kolam Makale tidak ada ikan, tapi ikan tersebut diisi oleh panitia. Jika diakhir perlombaan masih ada ikan yang tersisa nantinya akan disumbangkan untuk kolam. 

Kegiatan HUT 55 tahun UKI Toraja ini juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti, pelayanan kesehatan, pemberian vaksin booster, minum kopi massal, donor darah, lomba tiktok dan perayaan puncak pada Jumat, (9/9/2022).  (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved