Summarecon Mutiara Makassar

Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Jade 2 Residence, Pemilihan Unit Dibuka 12 September

Pengembang Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menghadirkan hunian ekslusif terbaru, Jade 2 Residence. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Sukmawati Ibrahim
Summarecon Mutiara Makassar
Jade 2 Residence. Hunian ekslusif terbaru yang dihadirkan Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Pemilihan unit hunian terbaru ini dibuka Senin (12/9/2022) mendatang. Harga ditawarkan mulai Rp 2 miliar.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengembang Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menghadirkan hunian ekslusif terbaru, Jade 2 Residence

Hunian Jade 2 Residence mengusung konsep arsitektur klasik dengan sentuhan modern.

Terdapat fitur taman dalam rumah (inner courtyard) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. Sehingga perputaran udara di dalam rumah menjadi lebih baik.  Jade 2 Residence memiliki luas mulai dari 144m2 dengan 4 kamar tidur, di lantai 1 terdapat area ruang tamu, ruang makan dan mini bar terhubung langsung tanpa sekat. 

Di Lantai 1 juga terdapat 1 kamar tidur yang terhubung langsung dengan inner courtyard.

Sementara di lantai 2, terdapat balkon Sky Deck yang cukup luas. Itu sebagai taman atau barbeque area dengan akses melalui kamar anak dan service area.

Dilengkapi fasilitas kluster seperti Club House dengan multi purpose hall yang dapat digunakan untuk menggelar acara ulang tahun anak atau acara keluarga.

Terdapat juga kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak serta fasilitas terbaru indoor fitness dan yoga deck bagi yang senang berolahraga.  

Kemudian didukung oleh Town Management yang profesional dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV menjadikan kawasan SMM semakin aman dan nyaman.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan, antusiasme masyarakat Makassar untuk mencari hunian eksklusif, mendorong SMM untuk menghadirkan cluster Jade 2 Residence

“Desain yang tak lekang oleh waktu dengan layout yang luas dan fasilitas premium yang ada di dalamnya membuat hunian ini akan menjadi sebuah kebanggan bagi pemiliknya,” kata Sharif, via rilis, Kamis (8/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved