Persib Bandung

Jika Nick Kuipers Didepak Persib Maka 'Dosa' Robert Alberts Saat di PSM Makassar Berlanjut

Setelah membela PSM Makassar Robert Alberts yang dipinang Persib Bandung mendatangkan Nick Kuipers yang juga berasal dari Belanda.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) dan eks Pelatih PSM Makassar dan Persib Robert Alberts (kanan) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemain bertahan Nick Kuipers dirumorkan akan dilepas Persib Bandung, jika hal ini terjadi maka hal yang pernah dilakukan Robert Alberts di PSM Makassar akan berbalik arah.

Robert Alberts yang juga eks juru taktik PSM Makassar berpisah dengan Persib Bandung yang sudah ia latih dalam dua musim terakhir, hengkangnya pelatih asal Belanda ini juga disebut berdampak ke pemain salah satunya Nick Kuipers.

Pasalnya, setelah membela PSM Makassar Robert Alberts yang dipinang Persib Bandung mendatangkan Nick Kuipers yang juga berasal dari Belanda.

Hanya saja, Persib Bandung saat ini sudah dinakhodai oleh Luis Milla dan sang pelatih mengisyaratkan akan merombak susunan pemainnya.

Pada laga debut Luis Milla bersama Persib nama Nick Kuipers tak dimasukan dalam list pemain yang berangkat menantang PSM Makassar pada pekan ke-7 Liga 1 2022/2023.

Nick Kuipers disebut tengah dalam kondisi sakit.

Hanya saja sang pemain mengunggah di instagramnya sebuah kode perpisahan.

"3 tahun dan terus bersama!"

"Tiga tahun ini menjadi salah satu periode terbaik dalam hidup saya. Hati saya selalu biru sejak diperkenalkan sebagai pemain Persib tiga tahun lalu,"

"Terima kasih Persib dan Bobotoh, tiga tahun dan banyak lagi momen-momen lain yang akan datang," begitu tulis Nick Kuipers di instagramnya.

Meski begitu Nick Kuipers pada pekan ke-8 kontra RANS FC dimainkan Luis Milla sebagai starter.

Kehadiran Nick Kuipers ikut membantu Persib memenangkan laga kontra RANS FC yang berkesudahan dengan skor 2-1.

Kelakuan Robert di PSM Makassar

Jika Nick Kuipers didepan oleh Luis Milla di Persib maka cerita berulang akan terjadi dengan hal yang sama yang pernah dilakukan Robert Alberts di PSM Makassar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved