Mountain Race Competition TEKPALA FT-UMI Makassar Hadir Kembali! Yuk Segera Daftarkan Diri Kamu

TEKPALA FT-UMI Makassar mengadakan Perhelatan Akbar yang diadakan setiap dua tahun sekali sebagai ajang kebersamaan.

Editor: Content Writer
DOK TEKPALA FT-UMI MAKASSAR
E-flyer Mountain Race Competition V Tahun 2022, sarana untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi antara sesama pecinta alam. 

TEKPALA FT-UMI Makassar mengadakan Perhelatan Akbar yang diadakan setiap dua tahun sekali sebagai ajang kebersamaan dalam menelesuri rimba sekaligus ajang pengakuan bahwa Kalian pecinta alam sejati.

Mountain Race Competition kali ini telah terlaksana 5 kali oleh TEKPALA FT-UMI Makassar.

Hal ini menjadi momentum yang tepat bagi para pelari ekstrem untuk menguji kemampuannya

Menariknya, Mountain Race Competition V Tahun 2022 ini menjadi sarana untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi antara sesama pecinta alam.

Baik organisasi-organisasi dalam internal maupun eksternal kampus universitas Muslim Indonesia Makassar.

“Kami mengajak teman-teman diseluruh Indonesia untuk bergabung dan menjalin silaturahmi dan bersama menikmati alam bebas di Polombangkeng Utara, kab. Takalar” ajak panitia pelaksana kegiatan ini.

Event nasional bertajuk "Run and Enjoy The Culture" ini akan digelar sekitar pertengahan bulan Oktober 2022 di Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar dengan total hadiah puluhan juta Rupiah.

Untuk registrasi peserta dibuka mulai tanggal 1 September 2022 hingg 16 Sepetember 2022.

Kamu bisa melakukan pendaftaran lewat online dengan mengakses link berikut https://mountainracecompetitiontpl.blogspot.com/

Peserta juga diperkenankan untuk datang langsung di Sekretariat Tekpala Umi Plaza Teknik  Lantai 1 UMI Jalan Urip Sumiharjo Makassar.

Adapun, biaya registrasi sebanyak 300 ribu rupiah, dan peserta berhak untuk membawa pulang T-Shirt, ID Card, Transport, Sertifikat dan Medali.

Pelaksanaan Mountain Race Competition V TEKPALA FT-UMI Makassar dengan kriteria lomba kecepatan ini disponsori langsung oleh Eiger Indonesia.(adv/rerifaabdurahman).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved