Pilcaleg 2024

Husniah Talenrang Warning Bacaleg PAN Gowa

Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini, menegaskan tidak segan memberikan sanksi bahkan melakukan Pergantian

ist
Ketua DPD PAN Gowa, Hj Husniah Talenrang memberikan sambutan dalam acara silaturahim dengan pemuka masyarakat dan warga di Desa Sokolia dan Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Minggu (4/9/2022). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gowa, Hj Husniah Talenrang, mengingatkan seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang akan bertarung di Pilcaleg 2024 agar menjaga amanah.

"Siapapun yang gabung dan mau mencaleg di PAN, persyaratannya harus amanah. Jangan hanya saat nyaleg sok merakyat, namun setelah terpilih melupakan masyarakat," ujar Husniah dalam acara silaturahim dengan pemuka masyarakat dan warga di Desa Sokolia dan Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Minggu (4/9/2022).

Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini, menegaskan tidak segan memberikan sanksi bahkan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada caleg terpilih jika tidak menjaga amanah setelah duduk di kursi DPRD.

"Saat ini saya masih menyaring siapa-siapa yang nantinya layak lolos jadi caleg diantara nama-nama yang telah mendaftar dan mengambil formulir. Hal ini bertujuan agar nantinya PAN tidak salah menempatkan calegnya," lanjut bakal calon Bupati Gowa di Pilkada 2024 ini.

Kunjungan silaturahim Husniah di kediaman Sudirman Dg Sigollo selaku pemuka masyarakat Desa Sokkolia, disambut hangat ratusan warga.

Usai bersilaturahim dengan warga Sokkolia, Husniah Talenrang bersama rombongan bersilaturahim dengan pemuka masyarakat dan warga Desa Nirannuang.

Daeng Rola bersama warga Desa Nirannuang merasa senang mendapat kunjungan Husniah Talenrang.

Kunjungan ini dimanfaatkan warga untuk foto bareng Husniah.

"Alhamdulillah kami bisa bertemu langsung dan berdiskusi dengan ibu Husniah Talenrang. Insyah Allah saya bersama teman teman memberikan dukungan kepada beliau". Ujar Daeng Bali, salah satu warga Desa Nirannuang.

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved