Doa Bersama

Seribu Santri Akan Berdoa di Masjid Modern Kurir Langit Barru

Masjid Modern Kurir Langit bakal menggelar event Doa Seribu Santri. Event doa seribu santri tersebut direncanakan akan digelar awal September 2022

Penulis: Darullah | Editor: Muh. Irham
Tribun Barru/Darullah
Presiden Kurir Langit, Muhammad Nur Syahid. 

BARRU, TRIBUN-TIMUR.COM - Masjid Modern Kurir Langit Kabupaten Barru bakal menggelar event Doa Seribu Santri. Event doa seribu santri tersebut direncanakan akan digelar pada awal September mendatang.

Hal itu diungkapkan Presiden Kurir Langit, Muhammad Nur Syahid kepada TribunBarru.com, Kamis (1/9/2022). Pihaknya mengatakan dalam waktu dekat ia akan menghadirkan seribu santri dalam kegiatan doa bersama.

"Insyaa Allah jika Allah mengizinkan akan hadir ribuan santri, anak yatim, dan para penghafal Al Quran dari berbagai perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan dari beberapa kabupaten atau kota di Sulawesi Selatan," kata Syahid.

"Insya Allah acara tersebut akan digelar 5 September mendatang," ujarnya.

"Ribuan adik-adik ini hadir atas mobilisasi dan undangan dari Masjid Modern Kurir Langit," tambahnya.

Event ini adalah event akbar tahunan Masjid Modern Kurir Langit sebagai momentum untuk berbagi, membahagiakan para santri dan saling mendoakan.

"Ini agendanya sepanjang hari, dari pagi sampai siang santri akan menyaksikan banyak pertunjukan, banyak jamuan dan bingkisan kebahagiaan," tuturnya.

"Dan di puncak kebahagiaannya serentak ribuan tangan malaikat-malaikat kecil itu akan berdoa mengetuk-ngetuk pintu rahmat dan pertolongan Allah untuk kita semua, untuk kejayaan Islam dan kaum muslimin, serta keselamatan bangsa dan tanah air," jelasnya.

Moment ini juga, kata Syahid, menjadi momentum ukhuwah dan merapatkan persatuan santri-santri dari berbagai lembaga dan afiliasi pesantren yang selama ini menjadi mitra dakwah Masjid Modern Kurir Langit.

Selain itu, setiap santri akan mendapatkan bingkisan terbaik untuk dibawa pulang sebagai bekal dan motivasi agar tetap semangat menuntut ilmu dan menghafal Alquran.

"Para santri diharapkan kedepan akan ikut mengisi panggung-panggung kepemimpinan umat dan bangsa," harapnya.

"Sehingga perlu untuk terus didorong dengan berbagai event dan momentum seperti ini,” tandasnya.

"Kita memotivasi para santri untuk terus bersemangat dalam menjalankan aktifitasnya," tutupnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved