Foto Tribun Timur

Muamalat Pertegas Kehadiran di Kota Pare-Pare

Bank Muamalat semakin fokus dalam penguatan lini bisnis di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya dengan kunjungan kerja di Parepare Sulsel.

Editor: Muh. Abdiwan
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Region Head Bank Muamalat Sulampua Ahmad S. Ilham bertemu Walikota Parepare Taufan Pawe di Parepare Senin (29/8). 

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Muamalat semakin fokus dalam penguatan lini bisnis di berbagai daerah di Indonesia, salah satu potensi yang disasar adalah Multiguna & Prohajj.

Sejalan dengan hal tersebut Region Head Bank Muamalat Sulampua Ahmad S. Ilham mengadakan kunjungan kerja dengan berbagai agenda di Kota Parepare pada senin (29/8).

Agenda diawali dengan kegiatan Sepeda Santai di KCP Pare-Pare yang menghadirkan Ustas kondang saat ini yakni Dasád Latif yang merupakan Salah satu nasabah prioritas Bank Muamalat. Acara ini berhasil menyedot perhatian publik di kota pare-pare dengan keseruan yang dihadirkan.

Acara selanjutnya yang tidak kalah penting yaitu Silaturahmi Bank Muamalat dengan Walikota Parepare Taufan Pawe dengan agenda utama adalah mempertajam kerjasama antara Bank Muamalat dengan Pemkot Parepare.

Rangkaian kunjungan kerja ditutup dengan Nonton Bareng pertandingan Sepak Bola antara PSM melawan Persib di Stadion Bj Habibie Kota Parepare dengan skor akhir yang begitu menggembirakan 5-1 untuk PSM.

"Hari ini kami melakukan kunjungan kerja di Parepare sekaligus silaturahmi dengan bapak walikota, diharapkan dengan kunjungan kerja ini dapat memperkuat sinergi antara bank Muamalat dengan pemerintah kota Parepare" tutup Ilham.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved