PSM Makassar

388 Tiket PSM Makassar vs Persib Bandung Ludes di KONI Barru, Ketua KONI: Kami Hanya Fasilitasi

Perhelatan laga kandang tersebut berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Sulsel pada Senin 29 Agustus 2022.

Penulis: Darullah | Editor: Muh. Irham
TRIBUN TIMUR/AKBAR HS
Ketua Koni Barru, Abdul Muttalib Kadir. 

BARRU, TRIBUN-TIMUR.COM - Pada perhelatan laga PSM Makassar Vs Persib Bandung KONI Barru menyalurkan pembelian 388 tiket kepada pecinta Tim Juku Eja di Barru.

Perhelatan laga kandang tersebut berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Sulsel pada Senin 29 Agustus 2022.

"Alhamdulillah kemarin kita telah melayani 388 orang suporter PSM asal Barru yang hendak mendukung langsung tim kebanggaannya di Stadion Gelora BJ Habibie," ujar Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir kepada TribunBarru.com, Selasa (30/8/2022).

"Dan itupun masih ada ratusan orang lagi yang tertunda terlayani karena mereka meminta atau memesan tiket ketika waktu sudah memasuki masa penutupan tiket," katanya.

Pihaknya dengan tegas meminta publik memahami bahwa KONI Barru hanya fasilitator, bukan organisasi yang menjual tiket.

"Ingat, kami cuma memfasilitasi dan membantu agar suporter PSM di Barru lebih mudah untuk mendapatkan tiket untuk mendukung langsung laga PSM di Parepare," tegasnya.

"Kami tidak menyimpan stok tiket dan tidak mengambil keuntungan dari pemesan," tandasnya.

"Karena kami bukan agen, apa lagi calo, dan hanya yang memesan paling lambat H-2 yang dilayani, dengan harga normal dan tidak ada upping price (menaikkan harga)," pungkasnya.

Pihaknya tak lupa mengungkapkan ucapan terima kasih untuk semua warga Barru yang  telah pesan tiket melalui KONI Barru.

"Semoga kemarin tidak ada lagi yang menemui kesulitan di dalam proses masuk stadion," harapnya.

Abdul Muttalib memaparkan bahwa hadirnya gelora BJ Habibie Parepare sebagai home base PSM merupakan berkah tersendiri bagi Kabupaten Barru yang menjadi tempat perlintasan supporter maupun tim sepakbola dari arah Makassar ataupun sebalilnya.

"Yang mana pertandingan PSM adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat pecinta bola," sebut Ketua KONI Barru.

Pihaknya cukup bahagia dengan suksesnya PSM Makassar dalam pertandingan mengalahkan Persib Bandung dengan skor telak 5-1.

Apalagi Sekretariat KONI Barru merupakan yang pertama kalinya berhasil memfasilitasi ratusan support PSM di Barru yang hendak beli tiket dan difasilitasi KONI Barru.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved