Kisah Start Up MalaTrans, Aplikasi Transportasi Online Buatan Anak Sanggala dari Tana Toraja

aplikasi MalaTrans mempunyai unggulan yaitu paket pariwisata untuk turis domestik maupun turis mancannegara dalam hal tour guide

Penulis: Freedy Samuel Tuerah | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Start up MalaTrans didirikan oleh pemuda dari Lembang Rantelabi Kambisa, Kecamatan Sanggala utara, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. 

Laporan Jurnalis TribunToraja.com Samuel Freedy

TRIBUN-TIMUR.COM, TORAJA - Pendiri Start up MalaTrans Andi Pangeran Tandilangi Parassa ditemui di Kantor MalaTrans bercerita tentang awal mula pendirian MalaTrans.

Andi Pangeran menceritakan terkait sejarah berdirinya Start up transportasi online MalaTrans yang juga menjadi bagian Lakipadada Grup, Senin pagi (29/8/22) Di Lembang Rantelabi Kambisa, Kecamatan Sanggala utara, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

"Untuk sejarah pendirian MalaTrans ini sudah berdiri dari tahun sejak tahun lalu, dan ini sudah masuk tahun kedua" ucapnya.

Pangeran juga menyampaikan bahwa MalaTrans ini dan aplikasi Halo Tukang Indonesia masuk didalam Lakipadada Grup, yang juga termasuk dalam rintisannya.

Pemuda Lembang Rantelambi Kambisa ini juga mengatakan, untuk MalaTrans sudah membuka 2 cabang di Indonesia.

"Untuk saat ini kami sudah mempunyai 2 cabang, pertama di Kota Palopo dan yang kedua di Makassar. Dan kedepannya akan melebarkan sayap ke kota-kota lainnya". Tambahnya

MalaTrans ini mempunyai 3 ciri khas yang tidak dimiliki oleh media transportasi online pada umumnya,

Yang pertama itu bergerak dalam bidang transportasi online, kedua pengiriman barang, dan yang ketiga aplikasi MalaTrans ini menyediakan paket pariwisata.

"Jadi kami mempunyai unggulan yaitu paket pariwisata untuk turis domestik maupun turis mancannegara dalam hal tour guide, Jadi untuk pengunjung jangan takut jika berkunjung ke toraja." Pungkasnya

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved