Ceramah di UIN Alauddin, Ustadz Maulana Undang Gelak Tawa Penonton

Turut hadir pula Akhmad Fadli sebagai pembawa acara, Ustadz Syam dan Habib Muhammad Bin Syahab.

Editor: Waode Nurmin
TRIBUN-TIMUR.COM
Ustadz Maulana hadir membawakan ceramah dalam program Islam Itu Indah di Kampus II Universitas Islam Negeri/UIN Alauddin Makassar, Jl HM Yasin Limpo, Kabupaten Gowa, Jumat (26/08/22). 

Laporan wartawan magang, Yuni Haryani Harianto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ustadz Maulana hadir membawakan ceramah dalam program Islam Itu Indah di Kampus II Universitas Islam Negeri/UIN Alauddin Makassar, Jl HM Yasin Limpo, Kabupaten Gowa, Jumat (26/08/22).

Ceramah yang bertemakan Magnet Rejeki Di Dekat Kita, diselenggarakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), pukul 14.00 WITA.

Turut hadir pula Akhmad Fadli sebagai pembawa acara, Ustadz Syam dan Habib Muhammad Bin Syahab.

Kegiatan itu dihadiri mahasiswa UIN Alauddin Makassar dari 8 fakultas.

Yaitu Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Fakultas Syahriah dan Hukum (FSH), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Fakultas Adab dan Humaniora (FAB), serta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

Salah satu penonton dari Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Aidyah Ainil Azzahra merasa antusias dengan kehadiran Ustadz Maulana di kampus peradaban ini.

"Senang sih, apalagi ceramah yang dibawakan bisa menambah khazanah islam," ujar mahasiswi jurusan Hubungan Internasional itu

Islam Itu Indah merupakan progam acara yang ditayangkan di stasiun televisi Trans TV.

Tayang setiap hari pada pukul 05.00 sampai dengan 06.30 WIB.

Program acara ini merupakan jenis program acara yang bersifat edukatif dalam bidang keagamaan khususnya agama Islam.

Tidak hanya itu, Islam Itu Indah juga sering kali menghadirkan bintang tamu dari kalangan selebritis dan tanya jawab seputar masalah keagamaan.

Program penuh kajian islami ini juga banyak menjelaskan hal-hal yang terkandung dalam Al Quran maupun hadits Nabi tentang banyak hal.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved