Pangdam Hasanuddin

Pangdam Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad Paparkan Materi Kebangsaan Dihadapan 350 Mahasiswa FT Unhas

Dekan Fakultas Teknik Unhas Prof Dr Eng Ir Muhammad Isran Imran mengatakan kuliah umum ini bagi mahasiswa baru.

Tribun Gowa/Sayyid Zulfadli
Fakultas Teknik Unhas (FT UH) menggelar kuliah umun dan dialog kebangsaan di ruang promosi gedung, Fakultas Teknik Unhas, Samata, Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (26/8/22). Kuliah umum itu dihadiri oleh Pangdam Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad 

TRIBUN-TIMUR.COM, SAMATA - Fakultas Teknik Unhas (FT UH) menggelar kuliah umun dan dialog kebangsaan di ruang promosi gedung, Fakultas Teknik Unhas, Samata, Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (26/8/22)

Pemateri dialog kebangsaan yakni Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad.

Dipandu oleh moderator Pakar Politik dan Kebangsaan Unismuh Makassar Dr Arqam Azikin.

Hadir mendampingi Pangdam Mayjen Andi Muhammad, alumnus Fakultas Teknik Unhas yang juga kerabat Mayjen Andi Muhammad, Sapri Andi Pamulu.

Guru Besar Fakultas Teknik Unhas Prof Dr Ir Syamsul Bahri (dua dari kanan) dan alumnus Fakultas Teknik Unhas yang juga kerabat Pangdam Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad, Sapri Andi Pamulu (dua dari kiri), foto bersama Arqam Azikin (kanan) yang menjadi moderator dialog kebangsaan yang menghadirkan Mayjen Andi Muhammad sebagai narasumber utama di Kampus Fakultas Teknik Unhas, Samata, Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (26/8/2022) siang. Mayjen Andi Muhammad mengulas posisi perguruan tinggi dalam kebangsaan di hadapan 350 mahasiswa perwakilan 13 departemen yang ada di Fakultas Teknik Unhas.
Guru Besar Fakultas Teknik Unhas Prof Dr Ir Syamsul Bahri (dua dari kanan) dan alumnus Fakultas Teknik Unhas yang juga kerabat Pangdam Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad, Sapri Andi Pamulu (dua dari kiri), foto bersama Arqam Azikin (kanan) yang menjadi moderator dialog kebangsaan yang menghadirkan Mayjen Andi Muhammad sebagai narasumber utama di Kampus Fakultas Teknik Unhas, Samata, Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (26/8/2022) siang. Mayjen Andi Muhammad mengulas posisi perguruan tinggi dalam kebangsaan di hadapan 350 mahasiswa perwakilan 13 departemen yang ada di Fakultas Teknik Unhas. (dok.tribun)

Dekan Fakultas Teknik Unhas Prof Dr Eng Ir Muhammad Isran Imran mengatakan kuliah umum ini bagi mahasiswa baru.

Diharapkan dengan kuliah umum dan dialog kebangsaan ini para mahasiswa baru bisa mendapat wawasan kebangsaan lebih baik 

"Sebagai mahasiswa baru tentunya mereka harus diperkaya dengan konsepsi tentang kebangsaan dan negara Indonesia," ujarnya.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad bersama Sapri Andi Pamulu di Rumah Jabatan Pangdam Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. Sapri Andi Pamulu beberapa kali mendampingi Mayjen Andi Muhammad di beberapa acara di Sulawesi Selatan.
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad bersama Sapri Andi Pamulu di Rumah Jabatan Pangdam Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. Sapri Andi Pamulu beberapa kali mendampingi Mayjen Andi Muhammad di beberapa acara di Sulawesi Selatan. (dok.tribun)

Menurut Prof Dr Eng Ir Muhammad Isran Imran, hal ini sejalan dengan mata kuliah kebangsaan yang ada di Unhas.

Prof Dr Eng Ir Muhammad Isran Imran menyebut, sebanyak 1.265 mahasiswa baru tahun ini yang ada di Fakultas Teknik Unhas.

"Tadi karena keterbatasan ruang dan penyesuaian mata kuliah, maka yang mengikuti kuliah umum ini sebanyak 350 mahasiswa dari perwakilan 13 dapertemen yang ada," pungkasnya

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved