Kampus

Hasanuddin Global Student Conference Ajang Tingkatkan Skill dan Relasi Internasional Mahasiswa

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unhas melaksanakan acara puncak The 2nd Hasanuddin Global Student Conference on Social and Political Sciences

Penulis: Faqih Imtiyaaz | Editor: Ari Maryadi
HUMAS UNHAS
Wakil Rektor IV Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis Unhas, Prof. Dr. Eng. Adi Maulana, S.T., M.Phil dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Phil. Sukri, M.Si pada acara puncak "The 2nd Hasanuddin Global Student Conference on Social and Political Sciences" (HGSC 2022) di Makassar, Sulsel, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin secara resmi melaksanakan acara puncak "The 2nd Hasanuddin Global Student Conference on Social and Political Sciences" (HGSC 2022).

Kegiatan mengusung tema "Social and Political Challenges in Post-Pandemic Global Transformation." 

Pembukaan kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2022 secara hybrid di Swiss-belinn Hotel Panakkukang Makassar, dan ruang zoom meeting. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Eng. Adi Maulana, S.T., M.Phil selaku Wakil Rektor IV Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis.

Dr. Phil. Sukri, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dr Hasrullah, M.Si selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan, dan  Drs. Ariana, S.IP.,M.Si.serta Dian Ekawaty, S.IP., M.Si yang mewakili para dosen dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin, serta Mahasiswa dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Padjadjaran.

Pembukaan Hasanuddin Global Student Conference ini diawali oleh sambutan dari Reski Erik Sandi selaku Ketua Panitia.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sepatah kata dari Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Phil. Sukri, M.Si. 

Acara kemudian secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Hasanuddin, yang diwakili oleh Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Eng. Adi Maulana, S.T., M.Phil. 

Ketua panitia Reski Erik Sandi menyampaikan HGSC tahun ini merupakan salah satu rangkaian atau program kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved