Artis Cantik Putri Ayudya & Nadya Yasmien Beri Ucapan Selamat Ultah Trac Ubur-ubur Maros, Kirim Doa

Dua artis cantik yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun Trac Ubur-ubur Maros yakni Nadya Yasmien dan Putri Ayudya.

Editor: Ansar
Kolase TribunTimur.com
Artis cantik Putri Ayudya dan Nadya Yasmien beri ucapan selamat ultah Trac Ubur-ubur Maros. Keduanya menyempatkan diri kirim ucapan lewat video saat sedang syuting film yang dibinatnginya masing-masing. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Komunitas trail Trac Ubur-ubur Maros ulang tahun pertama pada Kamis 25 Agustus 2022.

Ucapan selamat ulang tahun dan kiriman doa dari selebgram Makassar, Disc jockey atau DJ dan Master of Ceremony atau MC ternama, pemain sepakbola, komunitas trail hingga artis Tanah Air.

Dua artis cantik yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun yakni Nadya Yasmien dan Putri Ayudya.

Putri Ayudya menyempatkan diri memberikan ucapan selamat ultah saat sedang syuting di Sukabumi, Jawa Barat.

"Hai, saya Putri Ayudya dari dinginnya lokasi syuting di Sukabumi. Mau mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama Trac Ubur-ubur Maros," kata model kelahiran Jakarta 20 Mei 1988 tersebut.

"Semoga makin kompak, semakin solid. gaspol Trabas Maros," lanjut artis pecinta alam tersebut.

Putri Ayudya pemain film Perjamuan Iblis. Dari lokasi syuting di Sukabumi, Jawa Barat, Putri Ayudya kirim doa untuk komunitas trail Trac Ubur-ubur Maros yang ulang tahun pertama pada 25 Agustus 2022.
Putri Ayudya pemain film Perjamuan Iblis. Dari lokasi syuting di Sukabumi, Jawa Barat, Putri Ayudya kirim doa untuk komunitas trail Trac Ubur-ubur Maros yang ulang tahun pertama pada 25 Agustus 2022. (Kolase TribunTimur.com)

Putri Ayudya adalah bintang film horor Perjamuam Iblis. Kini film tersebut sedang dalam proses pembuatan.

Film horor Perjamuan Iblis akan mulai syuting pada Sabtu (20/8/2022) ini.

Dalam film Perjamuan Iblis, Putri Ayudya sebagai Kala, Fandy Christian sebagai Radit, Jordan Omar sebagai Bima,  Epy Kusnandar sebagai Pak Arya, Vonny Anggraeni sebagai Bi Tati,  Karina Ranau sebagai Ibu Chika, Putri Patricia sebagai Ibu Santi, Frislly Herlind sebagai Chika, Naomi Melody sebagai Cahya, Evano Zyan Alparezi sebagai Andy.

Film ini akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang hangat dan sempurna

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved