Balap Motor

Event Road Race Kapolres Cup I Bakal Digelar di Sirkuit Puncak Mario Rappang Sidrap

Event Road Race Kapolres Cup I 2022 ini akan dilaksanakan pada 3-4 September 2022 dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Muh. Irham
ist
Poster Road Race Kapolres Cup 1 

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM - Polres Sidrap akan menggelar event Road Race Kapolres Cup 1 di Puncak Mario Rappang, Kabupaten Sidrap.

Event Road Race Kapolres Cup I 2022 ini akan dilaksanakan pada 3-4 September 2022 dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Sekaligus mengakomodir talenta muda di bidang otomotif.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK mengatakan Road Race Kapolres Cup 1 yang akan terlaksanakan ini merupakan kerja sama CV Sehati, IMI Sulsel, dan Dispora Sidrap.

"Event yang akan di gelar ini masih dalam rangka memperingati HUT ke-77  Kemerdekaan RI," katanya, Selasa (23/8/2022).

Untuk pendaftaran akan dibuka mulai Senin, 29 Agustus- 2 September 2022 mendatang.

"Kita ingin mengakomodir talenta pemuda yang mempunyai bakat di bidang otomotif. Serta memberikan edukasi kepada masyarakat umum untuk selalu taat kepada peraturan berlalu lintas," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, juga sebagai sarana menyalurkan kegiatan yang positif kepada anak-anak muda agar tidak melakukan balapan liar yang selama ini telah banyak memakan korban jiwa.

Erwin pun mengajak seluruh pembalap agar mendaftarkan diri pada kegiatan tersebut.

Pendaftaran dilakukan di sekretariat di Jalan Korban 40.000 jiwa, Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved