Polimarim AMI

Satu-satunya di Indonesia, Polimarim AMI Buka Prodi D4 Bisnis dan Logistik Maritim, Yuk Daftar

Dengan hadirnya prodi D4 Bisnis dan Logistik Maritim, Polimarim AMI mengelola enam prodi.

Editor: Hasriyani Latif
Polimarim AMI Makassar
Penyerahan SK prodi D4 Bisnis dan Logistik Maritim dilakukan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sultan Batara) Andi Lukman kepada Direktur Polimarim AMI H Amrin Petta Rani di Aula Kampus Polimarim AMI, Sabtu (20/8/2022). Dengan hadirnya prodi baru ini, Polimarim AMI mengelola enam prodi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satu lagi program studi (prodi) baru hadir di Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim).

Namanya Prodi D4 (Sarjana terapan) Bisnis dan Logistik Maritim.

SK pembukaan prodi baru tersebut dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) RI Nomor 161/D/OT/2022.

Penyerahan SK prodi D4 Bisnis dan Logistik Maritim dilakukan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sultan Batara) Andi Lukman kepada Direktur Polimarim AMI H Amrin Petta Rani di Aula Kampus Polimarim AMI, Sabtu (20/8/2022).

Hadir menyaksikan penyerahan SK prodi baru itu sejumlah pejabat dari LLDikti Wilayah IX, para wakil direktur Polimarim AMI, dosen, karyawan, serta taruna taruni.

Amrin menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya dengan keluarnya SK pembukaan prodi D4 Bisnis dan Logistik Maritim tersebut.

Dengan hadirnya prodi baru ini, Polimarim AMI mengelola enam prodi.

Lima prodi yang sudah ada sebelumnya, yakni D3 Manajeman Pelabuhan, D3 Studi Nautika, D3 Permesinan Kapal, D4 Transportasi Laut, dan D3 Manajemen Logistik.

''Masih ada lagi satu prodi yang akan kita buka dan SK-nya segera diserahkan, yaitu D4 Rekayasa Permesinan Kapal. Nanti Polimarim AMI memiliki tujuh prodi,'' ujar Amrin yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji.

Target Kelola 10 Prodi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved