HUT ke 77 RI

Serunya Agustusan di Bukit Baruga, Ada Lomba Makan Kerupuk hingga Rebutan Kursi

Berbagai lomba yang digelar warga Bukit Baruga untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Bukit Baruga
PT Baruga Asrinusa Development menggelar sejumlah kegiatan perlombaan bagi seluruh karyawan maupun warga Bukit Baruga, Rabu (17/8/2022). Berbagai lomba itu digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Baruga Asrinusa Development menggelar sejumlah kegiatan perlombaan bagi seluruh karyawan maupun warga Bukit Baruga, Rabu (17/8/2022).

Berbagai lomba itu digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI

Kegiatan perlombaan ini diikuti pula oleh sejumlah komunitas yang dibentuk oleh warga Bukit Baruga, yakni komunitas Perjaka (Persatuan Pejalan Kaki) Bukit Baruga dan Baruga Bicycle Club (BBC).

Berbagai lomba tersebut diantaranya lomba makan kerupuk, rebutan kursi, pecahkan balon, balap lari kelereng, dan lomba balap karung.

Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga Iwan Richardo Nainggolan mengatakan bukan hanya perlombaan, Bukit Baruga juga menghadirkan acara malam ramah tamah. 

Dalam acara ramah tamah tersebut, seluruh karyawan Bukit Baruga bersama warga setempat berkumpul dan melakukan kegiatan karaoke sambil menikmati kopi. 

Rangkaian kegiatan yang berlangsung seharian itu, dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat silaturrahmi antara pengelola dengan warga setempat. 

Acara ramah tamah pun ditutup yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.
 
“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung kesuksesan seluruh kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI,” kata Olan, sapaan akrabnya, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, antusias seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan maupun perlombaan yang kami gelar menjadi kebahagian tersendiri.

“Semoga kedepannya kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya untuk menjalin silaturrahmi, membangun sinergi antara manajemen bukit baruga dengan warga maupun komunitas,” harapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved