New Honda ADV160

New Honda ADV160 Resmi Mengaspal di Makassar, Simak Keunggulan dan Harga Jual

New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
Peluncuran New Honda ADV160 di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Sabtu (6/8/2022). New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan atau Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan New Honda ADV160

Peluncuran New Honda ADV160 berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Kota Makassar, Sabtu (6/8/2022).

Hadir Kepala wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno, Manager Marketing Asmo Sulsel wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi, Manager Technical Service Department Asmo Sulsel Nindyatama, dan Manager HC3 Asmo Sulsel Ermy N Malik.

Thamsir Sutrisno menjelaskan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. 

Sebab pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara.

Baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.
 
”Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian,” katanya.

Desain Urban Explorer

Manager Technical Service Department Asmo Sulsel Nindyatama menjelaskan New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. 

Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.

“Berubahnya bentuk bodi samping menambah luas volume bagasi,” tuturnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved