Bupati Luwu Utara Indah Lantik Empat Pejabat dan Singgung Soal Loyalitas

Empat pejabat lingkup Pemkab Luwu Utara dilantik Indah Putri Indriani. Diantaranya Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Transmigrasi

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melantik empat pejabat di Aula La Galigo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (29/7/2022) kemarin. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melantik empat pejabat di Aula La Galigo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (29/7/2022) kemarin.

Pejabat yang dilantik adalah Muharwan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPUTRPKP2).

Eka Rusli sebagai Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Asyir Suhaeb sebagai Asisten Administrasi Umum.

Kemudian Jumal Jayair Lussa sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan.

Indah mengemukakan alasan pelantikan pejabat tersebut dilakukan.

"Ini sekaligus merespon banyak sekali yang menyarankan saya segera melakukan rotasi, sebab, isunya sudah beredar kencang baik di lingkup pemda maupun di eksternal, semua saya jadikan perhatian, saya simak,"

"Hasil dari respon itu maka saya putuskan untuk melaksanakan rotasi setelah ada rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara," kata Indah.

Indah mengaku berhati-hati dalam menempatkan pejabat pimpinan tinggi pratama di posisi tertentu.

"Meskipun secara personal cukup mengenal performance saudara tapi dalam pergeseran pejabat khususnya pimpinan tinggi pratama, Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengkaji dan menimbang faktor terkait penempatan" jelas Indah.

"Hal urgen lainnya adalah regulasi. Saya pikir kedepan rotasi akibat dari kinerja itu hendaknya dianggap sesuatu yang biasa supaya kita tidak kaget, riuh, dan tidak harus ada yang berupaya macam-macam,"

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved