Lima Ketua Prodi FEB Unismuh Makassar Berganti, Berikut Daftar Namanya

Pelantikan Ketua Program Studi dan sekretaris prodi FEB Unismuh Makassar berlangsung di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar.

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Pamflet ketua dan sekretaris prodi FEB Unismuh Makassar yang dilantik. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lima Ketua Program Studi strata satu (S1) di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah/Unismuh Makassar berganti.

Lima ketua program studi (prodi) yang berganti yakni, Prodi Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Islam, dan Perpajakan.

Dua diantaranya adalah sekretaris prodi, yakni Manajemen dan Akuntansi.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Andi Jam'an menuturkan, pelantikan ketua dan sekretaris prodi ini merupakan pembaharuan reputasi jabatan.

"Alhamdulillah, lima orang ketua prodi secara resmi dilantik, dan dua orang itu sekretaris prodi," kata Andi Jam'an kepada Tribun-timur.com, Jumat (29/7/2022).

Pelantikan Ketua Program Studi dan sekretaris prodi ini berlangsung di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar.

Kendati begitu, dia berharap semua ketua yang baru dilantik agar terus bisa memberikan yang terbaik untuk civitas akademik fakultas dan juga universitas.

"Kita berharap dengan adanya rotasi baru ini bisa memberikan semangat baru, dan juga kita tak lepas kepada yang telah mengemban amanah jabatan sebelumnya berterimakasih atas kinerjanya selama ini," tambahnya.

Terpisah, Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan, Asdar menuturkan, sebagai ketua prodi yang baru dilantik merupakan suatu tanggungjawab baru.

"Alhamdulillah ini adalah amanah yang dimandatkan untuk saya, diberikan tanggung jawab untuk dipercaya menahkodai Ekonomi Pembangunan yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Sekadar diketahui, lima ketua prodi yang berganti yakni, Asdar menggantikan Naidah sebagai Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan.

Kaprodi D-III Perpajakan, Andi Rustam digantikan Muhammad Khader Sahib.

Kaprodi Manajemen, Nasrullah menggantikan Muhammad Nur Rasyid.

Dan, Kaprodi Akuntansi Ismail Badollahi digantikan Mira.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved