Kerjasama dengan Bola Sobae, BINDA Sulsel Sasar Lansia di Kabupaten Barru untuk Vaksinasi

Di Kota Barru, BINDA Sulsel bekerjasama dengan puskesmas gencar memberi pelayanan vaksinasi Covid-19 khususnya booster kepada masyarakat setempat

Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Vaksinasi kembali dilanjutkan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan di Kabupaten Barru. Bekerja sama dengan Bola Sobae, vaksinasi ini menyasar kelompok rentan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Vaksinasi kembali dilanjutkan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan di Kabupaten Barru.

Bekerja sama dengan Bola Sobae, vaksinasi ini menyasar kelompok rentan.

“Ini bentuk tanggungjawab kami agar vaksinasi dapat menjangkau seluruh masyarakat. Utamanya kelompok rentan seperti lansia,” ujar Koordinator Vaksinasi BINDA Sulsel Wilayah Barru, Padang, dalam keterangannya yang diterima Tribun-Timur.com, Rabu (27/07/2022).

Di Kota Barru, BINDA Sulsel bekerjasama dengan puskesmas gencar memberi pelayanan vaksinasi Covid-19 khususnya booster, kepada masyarakat setempat

Lanjutnya, selain menyiapkan layanan vaksinasi khusus, BINDA Sulsel juga secara aktif melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah atau door to door dengan sasaran kelompok lanjut usia atau lansia.

BINDA Sulsel Wilayah Barru juga terus menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksinasi menjadi satu-satunya upaya dalam mewaspadai penularan Covid-19.

Terutama pada varian baru atau dengan munculnya sub varian Omicron BA.4 dan BA.5.

BINDA Sulsel mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mengabaikan ancaman Covid-19 dengan tetap menerapkan pola gaya hidup sehat dengan menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas.

"Termasuk juga dengan melengkapi vaksinasi hingga dosis ketiga atau booster,” katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved