Dies Natalis ke 61 UNM

Sepeda Santai UNM Bertabur Hadiah

Kegiatan sepeda santai ini memulai garis awal di Pelataran Menara Pinisi UNM dan berakhir di halaman Program Pascasarjana (PPs).

Citizen Reporter
Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sepeda santai dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61 Minggu, (24/7/2022). Kegiatan sepeda santai ini memulai garis awal di Pelataran Menara Pinisi UNM dan berakhir di halaman Program Pascasarjana (PPs). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sepeda santai dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61 Minggu, (24/7/2022)

Kegiatan sepeda santai ini memulai garis awal di Pelataran Menara Pinisi UNM dan berakhir di halaman Program Pascasarjana (PPs).

Diikuti kurang lebih 1.400 peserta, event ini banjir hadiah.

Rektor UNM Prof Husain Syam dalam sambutannya mengatakan, momen Dies Natalis ke-61 ini begitu istimewa karena sama seperti tahun lahirnya pada tahun 1961.

“Dies Natalis ini menjadi istimewa karena bersamaan dengan hari lahirnya UNM pada tahun 1961. Dan momen ini hanya akan berlangsung sekali saja,” jelas Husain Syam.

Tidak hanya itu, rektor memberikan apresiasi kepada sejumlah elemen yang hadir. Tidak hanya dari lingkup internal kampus, akan tetapi juga ada berbagai komunitas sepeda.

“Tentunya dengan kemeriahan ini, membuktikan bahwa UNM selalu ada di hati masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dies Natalis UNM Prof Hamsu Gani mengatakan, dalam rangkaian Dies Natalis UNM tidak hanya sepeda santai namun akan ada rangkaian lanjutan.

“Setelah sepeda santai, akan ada jalan santai, malam kenangan, dan puncaknya perayaan Dies Natalis pada 1 Agustus mendatang,” jelasnya.

Kegiatan sepeda santai ini dihadiri seluruh pejabat di UNM, termasuk mantan Rektor UNM Periode sebelumnya Prof Aris Munandar, serta mitra kerja UNM seperti Bank BRI, Bank BNI, dan lainnya. (*)

Laporan Citizen Reporter, Humas Institusi UNM, Burhanuddin

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved