Bincang Otomotif

Toyota New Calya Hadir Lebih Sporty dan Modern, Harga Rp 170 Jutaan

Toyota New Calya belum lama ini diluncurkan. Generasi kedua Calya ini hadir dengan model lebih sporty dan modern.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Sukmawati Ibrahim
Tribun Timur
Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra dalam Obrolan Otomotif Tribun Timur, Rabu (20/7/2022). Ia membeberkan soal New Calya. Generasi kedua Calya ini hadir dengan model lebih sporty dan modern, harga mulai Rp 170 jutaan.      

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSARToyota New Calya belum lama ini diluncurkan. Generasi kedua Calya ini hadir dengan model lebih sporty dan modern.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing  Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra dalam Obrolan Otomotif Tribun Timur, Rabu (20/7/2022).

Tema diangkat, Toyota New Calya, Hadir Lebih Sporty dan Modern.

“Tampilan New Calya ini lebih sporty,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, perubahan paling terlihat di bagian eksteriornya, khusunya di bagian depan.

New Calya menggunakan desain gril baru. Lampu depan gunakan smoked LED headlamp, tampilan agak gelap. Sebab, biasanya banyak orang ingin tampilan lampu agak gelap.

“Grilnya Lebih baru. Lampunya sudah agak gelap dari pabrikan. Jadi dilihat lebih elegan, modern dan garang,” jelasnya.

Selain itu, kata Mifta, untuk pelek juga alami perubahan. New Calya memakai pelek 14 inci dengan bahan alloy two tone machining beserta krom.

Spionnya pun sudah bisa dilipat, karena dibekali dengan spion retractable outer mirror. Terdapat sharik fin antenna di bagian atas mobil serta sudah gunakan remot.

Bagian interior, New Calya memiliki fitur yang canggih dari produk sebelumnya. Radio sudah memakai layar. Sudah pula dipasangi switch steering di bagian setir mobil supaya lebih aman.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved