MotoGP

Gabung Tim Satelit LCR Honda di MotoGP 2023 Alex Rins Dapat Motor Sekuat Milik Marc Marquez

Pembalap Suzuki Alex Rins telah resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan Honda untuk bergabung dengan skuad LCR di MotoGP 2023

Editor: Alfian
Motorsport.com
Tinggalkan Suzuki Alex Rins gabung LCR Honda di MotoGP 2023 

 

TRIBUN-TIMUR.COM - MotoGP masih menyisakan beberapa race lagi namun Alex Rins sudah membuat geger dengan keputusannya pindah dari Suzuki ke LCR Honda Team.

Alex Rins menerima pinangan LCR Honda dan akan mulai bergabung pada MotoGP 2023.

Meski LCR Honda hanya pabrikan satelit namun Alex Rins bakal menerima tunggangan seperti milik Marc Marquez.

Pembalap Suzuki Alex Rins telah resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan Honda untuk bergabung dengan skuad LCR di MotoGP 2023.

Dilansir dari motosport.com, Selasa (19/7/2022), pemenang balapan MotoGP tiga kali Alex Rins secara mengejutkan dimasukkan ke pasar pembalap untuk tahun 2023.

Ia bersama rekan setimnya Joan Mir ketika Suzuki mengumumkan setelah Grand Prix Spanyol bahwa mereka akan menyelaikan kontraknya dari MotoGP pada akhir musim 2022. 

Alex Rins telah dikaitkan dengan beberapa tim, termasuk KTM, RNF Racing untuk beralih ke mesin Aprilia, dan Gresini Ducati. 

Tampaknya pilihan utama Alex Rins di MotoGP 2023 adalah antara bergabung dengan Gresini untuk membalap dengan Ducati spesifikasi 2022 atau dengan Honda di LCR. 

Alex Rins akhirnya terpilih untuk opsi kedua, dengan Motorsport.com melaporkan pekan lalu bahwa kesepakatan itu sudah ditandatangani secara resmi. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved