Advetorial

BNI Wilayah 07 Beri Bantuan Motor Serbaguna ke Pemkab Maros  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) memberikan bantuan CSR ke Pemkab Maros.

BNI WILAYAH 07
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah Kabupaten Maros, Senin (18/7/2022) 

TRIBUN-TIMUR.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros.

Bantuan berupa dua unit motor serbaguna yang dapat dimanfaatkan untuk kebersihan lingkungan di Kabupaten Maros

Bantuan diserahkan langsung Wakil Pemimpin Wilayah 07, Zulkifli Ikhwan Harahap kepada Bupati Maros  Chaidir Syam di Lapangan Upacara Pallangtikang, Maros, Senin (18/7/2022). 

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara BNI dengan Pemkab Maros terkait "Penerimaan Pembayaran Pajak Daerah di Lingkup Kabupten Maros Menggunakan Layanan E-Channel BNI".

Adapun PKS tersebut ditandatangani Pemimpin Cabang Mattoangin Jodhy Aditya Wardhana dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Maros Takdir D. 

 Zulkifli Ikhwan Harahap menuturkan, CSR berupa 2 unit motor serbaguna ini merupakan komitmen BNI dalam memwujudkan kota bersih dan aman. Juga diharapkan dapat bermanfaat dan digunakan untuk membantu kegiatan operasional di Maros.

"Selain itu BNI akan senatiasa mengambil bagian dalam upaya membantu pemerintah Kabupaten Maros dalam percepatan pembayaran PBB yang selama ini masih bersifat manual atau pembayaran tertuju pada loket loket yang disediakan, dengan penyediaan layanan e-Channel Bank BNI. Ini akan mempermudah masyarakat dalam melakukan kewajiban pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan yang cukup dapat dilakukan melalui BNI Mobile Banking, ATM, BNI SMS Banking, Internet Banking, BNI Agen46, BNI direct tanpa harus dilakukan pada jam jam layanan" tutur Zulkifli Ikhwan Harahap. (*)

 


 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved