Bakti Sosial

Kejari Jeneponto Gelar Baksos di Panti Asuhan, Serahkan Mi Instant dan Air Mineral

Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXII 2022.

Penulis: Muh Rakib | Editor: Muh. Irham
ist
Kajari Jeneponto Susanto Gani menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Muslihah Aisiyah Kelurahan Monro-monro, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis (14/7/2022). Bantuan ini diberikan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 

JENEPONTO, TRIBUN-TIMUR.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto gelar bakti sosial (baksos) ke panti asuhan, Kamis (14/7/2022)

Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXII 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani mengatakan, ada dua panti asuhan yang didatangi untuk diserahkan bantuan sosial.

"Ada dua lokasi yang kita datangi dalam kegiatan bhakti sosial kali ini yakni panti asuhan Muslihah Aisiyah Kelurahan Monro-monro, Kecamatan Binamu dan Rumah Tahfidz Tahfidzatul Shalihat Turatea," ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan ke panti asuhan berupa sembako.

"Kita serahkan bantuan sembako berupa beras, mi instant, telur, minyak goreng, air mineral dan kebutuhan sembako," bebernya.

Semoga apa yang diserahkan oleh pihak kejaksaan negeri ke panti asuhan dapat membantu meringankan para anak panti.

Bahkan, kegiatan baksos ini tidak akan berhenti sampai di sini.

"Insya Allah kegiatan ini tidak hanya terhenti di sini tapi tetap akan berkelanjutan untuk tetap berbagi dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT," katanya.

Sementara pembina Panti Asuhan Muslihah Aisiyah Monro-Monro, Hasniaty menyampaikan ucapan terima kasih yang terhingga atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas bantuan yang diserahkan, semoga menjadi berkah dimana bantuan sembako ini dapat berguna bagi kelangsungan hidup penghuni panti asuhan yang berjumlah 36 orang," tuturnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved