Bincang Komunitas Tribun Timur

Pentingnya Public Speaking dan Leadership untuk Jenjang Karir

Komunikasi menjadi hal penting dalam kehidupan utamanya dalam bersosialisasi termasuk lingkup pekerjaan.  

Tribun Timur
President Makassar Toastmaster Club Jasmadi Zainal (tengah) dan Toastmaster Club Mentor Rahmat HM (kanan) saat live bincang komunitas di channel YouTube Tribun Timur, Senin (11/7/2022). Mereka menjelaskan salah satu cara bisa dilakukan agar bisa berkomunikasi dengan baik serta mampu memotivasi perubahan adalah public speaking dan kemampuan leadership.   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunikasi menjadi hal penting dalam kehidupan utamanya dalam bersosialisasi termasuk lingkup pekerjaan.

Dengan komunikasi yang baik bisa membentuk koneksi, mempengaruhi keputusan, dan memotivasi perubahan.

Salah satu cara bisa dilakukan agar bisa berkomunikasi dengan baik serta mampu memotivasi perubahan adalah public speaking dan kemampuan leadership.

Saat ini, telah hadir Toastmaster sebagai wadah untuk belajar public speaking dalam bahasa Inggris dan juga leadership di Makassar.

President Makassar Toastmaster Club Jasmadi Zainal dan Toastmaster Club Mentor Rahmat HM berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Senin (11/7/2022).

Mereka menjelaskan pentingnya Public Speaking dan Leadership untuk meniti jenjang karir lewat Bincang Komunitas dan ditayangkan di Youtube Tribun Timur

Jasmadi Zainal menyebutkan, setiap pekerjaan pasti selalu berhubungan dengan komunikasi.

Sebab, manusia sebagai makhluk sosial tidak akan terlepas dari komunikasi.

Ketika ingin membangun karir, kata Jasmadi Zaenal, otomatis juga dituntut mengetahu cara memberikan laporan di perusahaan atau di organisasi dengan baik.

Sehingga, menurutnya, komunikasi salah satu skill yang sangat dibutuhkan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved