Manajemen Tribun Timur Silaturahmi dengan CEO BRI Makassar

Rahman Arif mengatakan mudah-mudahan pembaca Tribun Timur dan nasabah BRI beriringan, sehingga informasi disampaikan bisa lewat media.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Waode Nurmin
TRIBUN-TIMUR.COM/Kaswadi Anwar
Pertemuan Manajemen Tribun Timur dengan Regional CEO BRI Makassar, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (4/7/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Tribun Timur berkunjung ke Kantor Regional BRI Makassar, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (4/7/2022).

Hadir langsung Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung, GM Business Tribun Timur Yunitra, Manajer Online, Mansur Amirullah, Assistant Advertising Manager, Arfa Kamarullah, Digital Activity Abdul Haris Suardi.

Kunjungan Manajemen Tribun Timur diterima langsung oleh Regional CEO BRI Makassar,
Rahman Arif di ruangannya.

Kedatangan Manajemen Tribun Timur sebagai ajang silaturahmi dengan Regional BRI Makassar.

Ronald Ngantung menjelaskan, industri media sekarang telah alami perubahan drastis. Masyarakat sudah mulai tinggalkan media konvensional, cetak dan elektronik.

Beralih ke media maya atau media sosial maupun media digital.

"Perubahan ini mengikuti perilaku masyarakat. Sebab, jika tidak bisa dipastikan akan ketinggalan," katanya.

Makanya, Tribun Timur terus berinovasi, mengikuti perubahan masyarakat.

Selain tetap pertahankan produk media cetak koran, Tribun Timur hadir memenuhi minat masyarakat lewat media online, media sosial dan digital.

Media online, Tribun Timur memiliki portal berita tribun-timur.com. Media sosial ada Facebook yang pengikutnya telah capai 1.089.397.

Tiktok tribuntimurdotcom pengikutnya 1,8 juta dan You Tube Tribun Timur telah capai 5,98 juta subscriber.

"Kalau ada kegiatan ingin disampaikan ke publik kami memiliki wadahnya. Cetak boleh, online, media sosial dan digital," ucapnya Ronald.

Sementara Regional CEO BRI Makassar, Rahman Arif menyambut baik kedatangan Manajemen Tribun Timur.

Dia menyebut, media memiliki pembaca dan pengikut. Mudah-mudahan pembaca Tribun Timur dan nasabah BRI beriringan, sehingga informasi disampaikan bisa lewat media.

"Ini pertemuan baik. Media memiliki tujuan sama dalam mengedukasi masyarakat, utamanya dari investasi bodong. Proses pencegahan itu relatif sangat dibutuhkan menyelamatkan masyarakat dan industri ini (perbankan)," ucapnya.

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved