Akhir Masa Tugas, Kapolres Sidrap Resmikan 3 Renovasi Gedung dan Lapangan Tenis

AKBP Ponco bakal menduduki jabatan barunya sebagai Wadir Ditresnarkoba Polda Bali.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Waode Nurmin
Humas Polres Sidrap
Di akhir masa tugas sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo menandatangani 3 prasasti renovasi gedung dan 1 lapangan tenis di Mapolres Sidrap, Jumat (1/7/2022). 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP - Di akhir masa tugas sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo menandatangani 3 prasasti renovasi gedung dan 1 lapangan tenis.

Penandatanganan berlangsung di Mapolres Sidrap, Jumat (1/7/2022).

Prasasti yang di tanda tangani tersebut terdiri dari renovasi gedung Polsek Panca Lautang, SPKT, Satlantas dan lapangan tennis Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo mengatakan terima kasih dan merasa bangga di akhir masa tugasnya di Polres Sidrap bisa meresmikan gedung dan lapangan tersebut.

Di hadapan para PJU Polres Sidrap dan para Kapolsek jajaran, ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Panca Lautang dapat ditiru oleh rekan-rekan kapolsek yang lain.

“Semoga dengan gedung yang sudah bagus ini, kapolsek dan seluruh anggotanya dapat meningkatkan lagi pelayanannya terhadap masyarakat Sidrap,"tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Panca Lautang, AKP Irsal mengatakan, dengan renovasi ini dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan masyarakat secara maksimal.

“Ini merupakan perintah Kapolres Sidrap agar kami segera dapat merenovasi gedung pelayanan di Polsek Panca Lautang ini,” jelasnya.

AKBP Ponco Dimutasi ke Polda Bali

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sidrap AKBP Ponco Indriyo diganti.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved