Tiga Pelari Komunitas Rindu Finish asal Sulsel Juara di IIM Bali 2022

Sertifikasi Indonesia International Marathon (IIM) sudah bisa berkualifikasi Boston Marathon dan race di untuk Olimpiade.

Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Syamsuddin Massa , Fitri dan Farel Fallo dari Komunitas RINDU FINISH Makassar yang Meraih Juara di Ajang IIM Bali 2022, Minggu (26/06/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Rafaiz Management yang sering mensupport pembinaan pelari muda di Makassar, berhasil membawa tiga pelari asal Sulsel menjuarai event Indonesia International Marathon (IIM) yang berlangsung di Sanur Bali, Minggu (26/06/2022).

Ketiga Pelari tersebut berasal dari Komunitas Rindu Finish Makassar, yakni Syamuddin Massa mendapatkan juara pertama di kategori 10K putra nasional dengan menorehkan waktu 32 menit 57 detik dengan jarak tempuh lari sejauh 10 kilometer.

Sedangkan dikategori 5K putra nasional, Farel Fallo berhasil menduduki podium ke 3 dengan catatan waktu 15 menit 08 detik dengan jarak tempuh 5 km.

Sementara dari tim puteri Rafaiz Management terdapat, Fitri yang berhasil menduduki podium pertama untuk kategori wanita 5K nasional dengan waktu 17 menit 50 detik .

"Kami sangat bersyukur atas hasil hari, berkat latihan yang serius, menghasilkan juara hari ini, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak termasuk Rafaiz Management yang banyak membantu Komunitas Perlari Rindu Finish." kata Syamsuddin.

Selain ketiga perlari tersebut diatas terdapat Opat Amran yang berhasil finish di posisi ke 4 di kategori 10K nasional putra.

Kemudian Isak Cherlinto juga berhasil finish di posisi ke 7 di kategori HM atau 21K. Keduanya juga Pelari dari Komunitas Rindu Finish asal Sulsel.

Para peserta dalam ajang Indonesia International Marathon start dari Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali.

Seperti diketahui, trek lari Indonesia International Marathon telah berstandar internasional.

Pelaksanaannya mengacu pada standard AIMS - World Athletics yang telah diimplementasikan pada maraton kelas dunia seperti The Abbot World Marathon Majors.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved