Headline Tribun Timur

Menanti Kejutan Bernardo Tavarez di Laga PSM vs Kuala Lumpur City

Bernardo Tavares, berjanji memberi kejutan saat timnya menghadapi Kuala Lumpur City FC di pertandingan Grup H AFC Cup 2022.

Menanti Kejutan Bernardo Tavarez di Laga PSM vs Kuala Lumpur City
DOK PRIBADI
PSM vs Kuala Lumpur City FC. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, berjanji memberi kejutan saat timnya menghadapi Kuala Lumpur City FC di pertandingan Grup H AFC Cup 2022. Pertandingan akan dilangsung di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, Jumat (24/6/2022) pukul 20.00 Wita.

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, berjanji memberi kejutan saat timnya menghadapi Kuala Lumpur City FC di pertandingan Grup H AFC Cup 2022.

Pertandingan akan dilangsung di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, Jumat (24/6/2022) pukul 20.00 Wita.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini menilai Kuala Lumpur City FC adalah tim kuat, walau menelan kekalahan di pertandingan terakhirnya.

Anak asuh Bojan Hodak itu, memiliki pemain lokal dan pemain asing yang bagus.

Sedangkan Tavarez mengaku baru membangun tim dan timnya banyak dihuni pemain muda.

"Mereka kuat (Kuala Lumpur City FC), kami membangun tim. Kami punya banyak pemain yang muda, tetapi besok akan jadi pertandingan 11 lawan 11. Dan kami akan mencoba membuat kejutan di sini," ucapnya saat konferensi pers, Kamis (23/6/2022).

Tentu ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kompetisi akan membuat pemain dan tim semakin kuat.

Tavares berjanji anak asuhnya akan tampilkan permainan terbaik. Sebab, mereka ada di AFC Cup 2022 bukan hanya bawa nama klub, tapi juga nama Indonesia.

"Sangat penting untuk hadir di sini menunjukkan performa yang baik. Setidaknya melakukan sebaik yang kami bisa, karena kami kami bukan hanya hadir sebagai PSM Makassar, kami juga hadir sebagai Indonesia," katanya.

Makanya, sangat penting untuk membuat pertandingan menarik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved