Masika ICMI

Merajut Silaturahmi Lewat Raker, PW Masika ICMI Sulsel Komitmen Kawal Program Keumatan

Ketua Masika Sulsel, Andi Alfian Zainuddin mengatakan tidak sekedar raker, kegiatan ini tujuannya adalah merajut silaturahmi.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Ketua PW Masika ICMI Sulsel dr Andi Alfian Zainuddin dkk 

TRIBUN -TIMUR.COM, MAKASSAR - Besok, Sabtu 18 Juni 2022 Pengurus Wilayah (PW) Majelis Sinergi Kalam Masika Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Sulawesi Selatan ( Masika ICMI Sulsel ) menggelar rapat kerja (Raker).

Raker perdana ini berlangsung di Pantai Sampulungan, Galesong Utara, Takalar.

Ketua Masika Sulsel, Andi Alfian Zainuddin mengatakan tidak sekedar raker, kegiatan ini tujuannya adalah merajut silaturahmi.

Terkait dengan raker ini, para bidang atau departemen PW Masika ICMI Sulsel akan merumuskan visi-misi organisasi, antara lain pengembangan kajian dalam melaksanakan proyeksi perbaikan keumatan serta mengembangkan sense of social cendekiawan muda dalam upaya peningkatan derajat kehidupan masyarakat di Sulsel.

Menurut Alfian, ada yang baru dalam raker Masika ICMI Sulsel, di periodenya ini, raker akan dibalut dengan outbound, untuk menjalin keakraban dan persahabatan antar pengurus.

"Kita harapkan seluruh pengurus bisa saling kenal dan makin akrab, sehingga mampu bersinerji dalam pelaksanaan program kerja tiap bidangnya," kata Alfian yang juga Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Jumat (17/6/2022).

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerwil Pengurus Masika Sulsel Asriadi Ali mengatakan dalam rakerwil nanti para pengurus yang baru terbentuk akan menyusun agenda kerja organisasi selama periode kepengurusan 2022-2026. 

"Konsepnya serius tapi santai agar seluruh pengurus bisa berbahagia dan bergembira, Rakerwil ini juga sekalian menjadi gathering para pengurus, digelar outdoor di RM The View, Pantai Sampulungan," kata dr Asriadi, yang juga Direktur RSUD Padjonga Dg Ngalle, Takalar. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved