Citizen Reporter

Direktur BPJS Kesehatan Gembira Dengar Pasien RS Ibnu Sina Puas Gunakan JKN Mobile

RUMAH Sakit Ibu Sina, Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (YW-UMI) sebagai rumah sakit dengan layanan kesehatan yang lengkap yang didominasi

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/NURHIDAYAT
Direksi RS Ibnu Sina foto bersama dengan Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan Ir Edwin Aristiawan MM saat berkunjung RS Ibnu Sina, di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Kamis (16/6/2022). RS Ibnu Sina menjadi rumah sakit dengan layanan kesehatan yang lengkap yang didominasi kunjungan pasien BPJS Kesehatan. 

dr Nurhidayat MKes

Humas RS Ibnu Sina Makassar

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

RUMAH Sakit Ibu Sina, Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (YW-UMI) sebagai rumah sakit dengan layanan kesehatan yang lengkap yang didominasi kunjungan pasien BPJS Kesehatan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan.

Salah satunya dengan pemanfaatan antrean online BPJS Kesehatan.

Penggunaan sistem antrean online memberikan banyak kemudahan bagi pasien terutama menghemat waktu tunggu serta kepastian dalam memperoleh pelayanan di rumah sakit.

Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan Ir Edwin Aristiawan MM mengunjungi RS Ibnu Sina, di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (16/6/2022).

Hadir pula Kepala Cabang Makassar BPJS Kesehatan, dr Greisthy EL Borotoding dan jajarannya.

Kegiatan dimulai dengan meninjau loket pendaftaran, sistem antrean di poliklinik, dan serta peninjauan di apotek.

Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan sangat gembira saat mendengar langsung dari pasien yang menceritakan pengalamannya menggunakan Mobile JKN yang dapat menghemat waktu tunggu serta kepuasan mereka menggunakan sistem antrean online BPJS Kesehatan di RS Ibnu Sina.

Direktur Utama RS Ibnu Sina YW-UMI Makassar, Dr dr Nasruddin A Mappaware SpOG(K) MARS MSc bersama dengan direktur lainnya menyambut hangat rombongan.

Dalam sambutannya, dia meminta saran dan masukan dari BPJS Kesehatan demi peningkatan layanan kepada pasien, khususnya yang terkait sistem teknologi informasi.

Kunjungan ditutup dengan penyerahan plakat cenderamata dan sertifikat penghargaan untuk RS Ibnu Sina atas komitmen rumah sakit dalam implementasi Integrasi sistem antrean online dan integrasi sistem klaim dari dari BPJS Kesehatan.(*)

Baca berita terbaru dan menarik lainnya di Tribun-Timur.com via Google News atau Google Berita

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved