Capten Agus Salim Kembali Pimpin Corps Alumni Bumi Seram Makassar

Kepala Pusat Pengembangan SDM Laut Kementrian Perhubungan, H Amiruddin membuka secara resmi Mubes tersebut di Hotel El Royale Kelapa Gading, Jakarta,

DOK PRIBADI
Capten (Capt) Agus Salim kembali nahkodai Corps Alumni Bumi Seram Makassar (CABM) pada Musyawarah Besar (Mubes) V Tahun 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Corps Alumni Bumi Seram Makassar (CABM) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) V Tahun 2022.


Kepala Pusat Pengembangan SDM Laut Kementrian Perhubungan, H Amiruddin membuka secara resmi Mubes tersebut di Hotel El Royale Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).


CABM ini sendiri merupakan merupakan organisasi alumni Sekolah Pelayaran Makassar (SPM) yang kemudian menjadi Balai Pendidikan dan Latihan Pelayaran (BPLP), selanjutnya bermetamorfosa menjadi Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar


Pada Mubes V CABM ini Capten (Capt) Agus Salim kembali terpilih memimpin
CABM masa bakti 2022-2027.


Ia mengungguli 4 orang calon lain.


Yaitu Samsuddin, Jusran Basir, Akmal Jaya dan Chandra Mardhika Saputra.


Capt Agus Salim merupakan petahana yang sebelumnya telah menjabat Ketum CABM masa bakti 2018-2022.


Ketua Panitia yang juga Ketua Organization Commitee, Samsuddin mengatakan Mubes V ini merupakan momentum untuk membangun CABM agar semakin kuat dan solid.


"Mubes ini dilaksanakan untuk menjalim silaturahmi dan kebersamaan para alumni untuk membangun CABM agar semakin kuat dan solid di masa yang akan datang," jelasnya via rilis diterima, Minggu (12/6/22)


Sementara itu, Capten sebagai ketua umum terpilih CABM Agus Salim mengatakan organisasi CABM akan terus berinovasi kedepannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved