Citizen Reporter

Rektor UNM Ajak Pengurus ADP Perteguh Kemandirian Bangsa

Kegiatan simposium kebangsaan ADP ini dibuka secara langsung oleh ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH. Yahya Cholil Staquf.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Hasriyani Latif
citizen reporter/burhanuddin
Asosiasi Dosen Pergerakan (ADP) merayakan peringatan hari lahir pertama yang dipusatkan di Makassar, 2-4 Juni 2022. 

Citizen Reporter

Laporan Humas UNM, Burhanuddin

TRIBUN-TIMUR.COM - Asosiasi Dosen Pergerakan (ADP) merayakan peringatan hari lahir pertama yang dipusatkan di Makassar, 2-4 Juni 2022.

Menutup rangkaian hari ulang tahun ADP yang pertama digelar kegiatan simposium kebangsaan yang berlangsung di Hotel Claro, Sabtu (4/6/2022).

Kegiatan simposium kebangsaan ADP ini dibuka secara langsung oleh ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH. Yahya Cholil Staquf.

Hadir sebagai pembicara dalam simposium kebangsaan ini ada Ketua Umum Pimpinan Pusat ADP PP Prof H Abdurrahman Masud dan sejarawan Ngatawi Al Zastrow.

Rektor UNM, Prof Husain Syam yang juga ketua panitia peringatan hari lahir ADP yang pertama menyampaikan melalu peringatan hari lahir ini, pengurus ADP bisa saling sinergi.

“Saya berharap pengurus ADP bisa saling bersinergi dalam rangka memperteguh kemandirian bangsa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat ADP PP Prof Abdurrahman Masud dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya kegiatan hari lahir Asosiasi Dosen Pergerakan yang berlangsung meriah.

“Semoga jalinan antar pengurus ADP dapat berjalan baik dan menjadi bagian dari membangun bangsa,” jelasnya.

Dalam kegiatan simposium kebangsaan Asosiasi Dosen Pergerakan juga dihadiri lebih 500 peserta pengurus dan juga kader dari Nahdlatul Ulama dan PMII.

Rencana hari lahir Asosiasi Dosen Pergerakan yang kedua direncanakan akan berlangsung di Palembang.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved