Toyota New C-HR Hybrid Hadir dengan Teknologi TSS, Dilengkapi Berbagai Fitur Keselamatan

Fitur-fitur keselamatan ini juga semakin dilengkapi oleh berbagai advanced convenient features yaitu layanan telematika T Intouch.

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
New C-HR Hybrid yang telah dilengkapi Toyota Safety Sense. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan mobilitas berkomitmen menghadirkan ever better cars bagi pelanggan.

Salah satu bentuk realisasi komitmen ini adalah dengan melengkapi lineup mobil Toyota dengan teknologi keamanan yang advance, Toyota Safety Sense.

Sebagai mobil pertama dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) di Indonesia, kini mobil ikonik New C-HR Hybrid hadir dengan mengadopsi Toyota Safety Sense (TSS).

Langkah ini menambah lineup mobil Toyota di Indonesia yang memiliki teknologi TSS.

Hal tersebut sejalan dengan semangat Toyota untuk menghadirkan total mobility solution.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan akan berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dengan teknologi safety yang advance.

Untuk itu, kata dia, kali ini pihaknya memperkenalkan New C-HR Hybrid yang telah dilengkapi Toyota Safety Sense.

"Kami harap New C-HR Hybrid dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” kata Anton Jimmi Suwandy kepada Tribun-Timur.com, Senin (30/5/2022).

Lebih lanjut Anton menjelaskan mobil High Compact SUV ikonik dengan tagline “A New Definition of Satisfaction” ini kini mendapatkan berbagai improvement untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Pada sisi eksterior, kata Anton, New C-HR Hybrid mendapat sentuhan pada headlamp yang tampil lebih fierce dipadukan dengan kombinasi lampu belakang LED dengan desain yang mempesona.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved