31 Club Ikut Turnamen Voli Kapolres Cup di Luwu Utara

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur membuka kejuaraan bola voli indoor antar Kapolres Cup 2022 di Lapangan Bola Voli Sentra Bisnis, Masamba

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Sudirman
Humas Pemkab Lutra
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur (kiri) menghadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Indoor Antar Club Putra-Putri se-Luwu Utara Kapolres Cup 2022 di Lapangan Bola Voli Sentra Bisnis, Masamba, Jumat (27/5/2022). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur membuka kejuaraan bola voli indoor Kapolres Cup 2022 di Lapangan Bola Voli Sentra Bisnis, Masamba, Jumat (27/5/2022).

Kejuaraan bola voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara.

Ketua Panitia, Bakri mengatakan, tujuan kejuaraan ini untuk mengembangkan potensi dan pembinaan prestasi atlet bola voli Luwu Utara.

Baca juga: Kemal Redindo Syahrul Putra ke Luwu Utara, Apa Saja Kegiatannya?

Baca juga: Nama Bupati Luwu Utara Dicatut Minta Sumbangan Via WhatsApp, Begini Isi Pesannya

Sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan ajang seleksi mengikuti Kapolda Cup Sulsel 2022 dan persiapan menghadapi Porprov tahun ini.

Serta membantu pemerintah dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Kegiatan ini digelar mulai 27 Mei hingga 2 juni 2022 dengan jumlah peserta putra sebanyak 16 club dan putri sebanyak 15 club," kata Bakri.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara polri, pemuda, masyarakat, dan pemerintah.

Juga diharapkan dapat memacu generasi muda khususnya seluruh atlet bola voli dan pengurus. Sehingga senantiasa melakukan pembenahan dan pembinaan.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini," tuturnya.

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved