Citizen Reporter

Bukti Persahabatan Muhammad Aras dan Faisal Amir Tak Lekang oleh Waktu

PERTEMUAN 2 sahabat putra terbaik Sulawesi Selatan terjadi di kantor Sekretariat KPU Provinsi Sulsel, Jl Andi Pangerang Petta Rani, Makassar, Selasa

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/ADANG BUDAYA
Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil II Sulsel Dr H Muhammad Aras SPd MM cipika-cipiki dengan Ketua KPU Sulsel Faisal Amir SE MM di kantor KPU Sulsel, Makassar, Selasa (10/5/2022). 

Adang Budaya SSy MM

Tenaga Ahli Anggota DPR RI

Melaporkan dari Makassar, Sulsel ( Sulawesi Selatan )

PERTEMUAN 2 sahabat putra terbaik Sulawesi Selatan terjadi di kantor Sekretariat KPU Provinsi Sulsel, Jl Andi Pangerang Petta Rani, Makassar, Selasa (10/5/2022).

Mereka yang bertemu adalah anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil II Sulsel Dr H Muhammad Aras SPd MM dengan Faisal Amir SE MM yang kini menjabat Ketua KPU Provinsi Sulsel.

Rivalitas yang pernah terjadi di antara keduanya pada 2012 silam dalam rangka pemilihan Ketua Umum GP Ansor Provinsi Sulsel tidak menyurutkan hubungan baiknya hingga kini.

Saat itu kompetisi dimenangkan Tonang Cawidu, Kabid Urais (Urusan Agama Islam) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel pada saat ini.

Dalam pertemuannya, Aras dan orang nomor satu di KPU Sulsel itu berbagi cerita pengalaman perjalanan karir sehingga mereka saat ini bisa menduduki jabatan penting di masyarakat.

Kesempatan tidak bisa didapatkan semua orang.

Aras menyampaikan, silaturahmi ini akan membangun energi positif, apalagi KPU sebagai wadah yang menaungi seluruh politisi dan partai politik, maka sangat perlu menciptakan suasana yang harmonis agar bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved