Citizen Reporter

Difasilitasi Aliyah Mustika Ilham, Ponpes Tahfidz Ashabul Jannah Gowa Akhirnya Punya BLK

PONDOK Pesantren Tahfidz Ashabul Jannah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
DOK PRIBADI
Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham 

Muhammad Reza Putra Arifuddin

Staf Aliyah Mustika Ilham

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

PONDOK Pesantren Tahfidz Ashabul Jannah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham mengunjungi pesantren itu, Jumat (1/4/2022), dan disambut hangat oleh pimpinan pondok pesantren bersama para santri.

Kehadiran Aliyah Mustika Ilham sekaligus ingin melihat BLK (Balai Latihan Kerja) yang ada di dalam pondok pesantren.

Aliyah Mustika Ilham mengatakan, hadirnya BLK untuk peningkatan SDM para santri.

"Kita mengingkan adanya keseimbangan antara kemampuan intelektual dan akhlakul karimah. Dengan hadirnya BLK ini, diharapkan dapat menjadi support bagi anak-anak kita untuk menjadi generasi yang tangguh dimasa mendatang," ujar Aliyah Mustika Ilham.

Pemimpin Ponpes Tahfidz Ashabul Jannah, Ustads Mustakim menyampaikan rasa bahagia atas kehadiran Aliyah Mustika Ilham dan menyampaikan rasa terima kasih karena telah difasilitasi untuk mendapatkan bantuan BLK bagi santri agar memiliki keterampilan di bidang komputer.

"Ini menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi kami karena dapat meningkatkan SDM santri dan juga bagi anak-anak sekitar pondok pesantren," ujarnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved