Juragan 99

Jejak Digital Shandy Purnamasari Disorot, Nikita Mirzani Bongkar Fakta soal Istri Gilang Juragan 99

Jejak digital bikin Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 kembali jadi perbincangan. Sampai-sampai Nikita Mirzani ikut nyinyir.

Editor: Sakinah Sudin
Instagram @nikitamirzanimawardi172
Kolase: Crazy Rich Malang Gilang Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari (Instagram @Instagram juragan_99) serta Nikita Mirzani ( 

TRIBUN-TIMUR.COM - Jejak digital bikin Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 kembali jadi perbincangan.

Sampai-sampai artis Nikita Mirzani ikut nyinyir.

Jejak digital yang dimaksud yakni terkait pesawat jet pribadi yang dulu diklaim milik Shandy Purnamasari  dan Juragan 99.

Pasalnya, kini terbongkar bahwa pesawat jet tersebut bukan milik Shandy Purnamasari  dan Juragan 99.

Diketahui, dalam sebuah tayangan video di kanal YouTube Fitra Eri beberapa waktu lalu, Gilang Juragang 99 mengaku memiliki jet pribadi.

Pesawat Cessna Citation Latitude memiliki panjang 19 meter, bisa menampung sembilan orang.

Juragan 99 bersama istrinya Shandy Purnamasari foto di depan pesawat yang diklaim sebagai miliknya dulu.
Juragan 99 bersama istrinya Shandy Purnamasari foto di depan pesawat yang diklaim sebagai miliknya dulu. (Instagram @shandypurnamasari)

Gilang juga mengungkap alasan membeli pesawat jet jenis Cessna Citation Latitude tersebut.

Menurutnya, pesawat jet seharga Rp 270 miliar karena terjangkau dan pas di kantongnya.

"Harga terjangkau tapi fasilitas wah. Yang past ini pesawat yang nyaman dan banyak rekomendasi dari teman," kata Gilang Widya Pramana dalam video tersebut, dikutip Tribun-timur.com.

Tak hanya Gilang, Januari 2021 lalu, Shandy Purnamasari juga sempat mengklaim memiliki jet pribadi.

Shandy mengaku terharu karena dirinya dan suami bisa memiliki jet pribadi di usia yang masih muda.

"Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!!

aku 29tahun dan suami 31 tahun punya privat jet,

Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yg menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti.

Semangat buat kalian yg lg berusaha!!

Jgn menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya trs jgn lupa libatkan orgtua krna doa mereka di ijabah Allah

#j99corp #j99corpprivatjet," tulisnya pada caption.

Dinyiyiri Nikita Mirzani

Postingan Shandy Purnamasari terkait kepemilikan pesawat jet kemudian diposting ulang oleh Nikita Mirzani.

Nyai menyindir habis istri Juragan 99.

"Masih mau mengelak kah kalian berdua plus lawyer nyaaahhhhhhhhh……..!!!!!!!!

Semangat yah buat kalian yg lg berusahan!!! Jng menunda pekerjaan dan jng takut gagal Dalam mencoba ya trs jng lupa libatkan orang tua krn doa meraka Di ijabah allah

Ini caption mba shandy.

Aahh km mempermainkan netizen dgn caption mu dan bawa2 agama Dalam drama kehidupan mu yg ternyata penuh dengan sewaan dan pengakuan bohong semata

Tapi pasti aku tetep di bully deh. Sekarepmu netizen

Ini panutan kalian netizen .. coba mana suaranya uraaaaaaaaaaaaaa," tulis akun Nikita Mirzani pada caption.

Fakta Sebenarnya soal Kepemilikan Pesawat Jet

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 melalui kuasa hukumnya buka suara soal kepemilikan jet pribadi berlogo J99 Corp. 

Crazy Rich Malang ini mengakui tidak memiliki kendaraan pribadi tersebut melainkan hanya memiliki hubungan kerja sama dengan salah satu pihak. 

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022). 

Gilang Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.
Gilang Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari. (Instagram)

Sampai saat ini Gilang sudah tak lagi melanjutkan terkait kontrak kerja atas pemakaian jet tersebut. 

Hingga akhirnya logo J99 Corp hilang dari badan pesawat. 

Selain itu Arman menambahkan jika terkait jet pribadi tersebut sudah tak lagi menjadi bahan perbincangan. 

"Sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya. Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana," ucap Arman Hanis. 

"Iya kerja sama, bukan beli," sambungnya. 

Untuk diketahui, kepemilikan jet pribadi Gilang Widya Pramana disorot. Beredar kabar bahwa Gilang tidak pernah membeli pesawat seharga Rp270 miliar itu. 

"Yang punya orang luar. Kok bisa ya ngaku-ngaku beli Rp270 miliar," cuit pemilik akun Twitter @ferdianshy pada 18 Maret 2022. 

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, sang pemilik akun menyebut jet pribadi itu kini sudah berada di Texas, Amerika Serikat. 

"Pesawatnya itu bodong. Plat N990MS itu nggak lagi ada di Indonesia," kata dia. 

Lebih daripada itu, jet pribadi tersebut pun tidak teregistrasi di Indonesia. 

Dihujat Netizen

Pantauan Tribun-timur.com, setelah Juragan 99 jujur bahwa jet pribadi itu bukan miliknya, netizen langsung menyerbu unggahan Shandy.

Unggahan istri Juragan 99, Shandy Purnamasari setahun lalu yang merasa bersyukur punya jet pribadi kini malah diserbu netizen.
Unggahan istri Juragan 99, Shandy Purnamasari setahun lalu yang merasa bersyukur punya jet pribadi kini malah diserbu netizen. (Instagram @shandypurnamasari)

Berikut Tribun-timur.com bagikan beberapa komentar netizen:

"Wkwkwkwk nyewa doang ternyata," tulis @dennyrukmana94

"Ngibul aduh malu atuh....kena prankkk," tulis @bersamasinagasinaga

"Gua yg malu baca caption," @beatasimamora11

"Selamat netizeng anda semua tulis @lintan08

"apa mbak gaya nya lupa daratan yg taunya cuma sewa," tulis @gtylnd

"Ouhh ini yg kata netijen..awalny bilang beli skrg bilang ada kontrak kerjasama aja," tulis @nira_laras

"cuma di endonesia ngaku punya padahal cuma sewa tapi banyak gaya bgt.. Itu ngapain pake ritual pecah kendi segala," tulis @mentai.canape

"Ini toh pesawat pribadi yg dibeli," tulis @nanaelwafa

"scroll kebawah demi nemu pernyataan mereka yg ini. Btw lain kali kalo nyewa jangan ngaku punya yah, kan malu klo ketauan," tulis @evaliiana

"Ngaku punya tau nya sewa. Tau malu lah," tulis @alexyudha

"OKB NORAK," tulis @ereflae

"Sekarang nangis kejer kan ketahuan nyewa? Cuma diindo sewa aja pake ritual pecah kendi? Buat apa sih?" tulis @hunkyandpet

"ngakak berjamaah," tulis @bokom88

"Canda jet," tulis @jeniwahyunimas.

(TRIBUNNEWS.COM, TRIBUN-TIMUR.COM/HASRIYANI LATIF/ SAKINAH SUDIN)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved