Pilgub 2024

Andi Fahsar Padjalangi dan Suardi Duka Saling Dorong Maju di Pilgub 2024

Ketua IKA Sub Komisariat Ilmu Komunikasi FISIP Unhas Suardi Duka mengatakan, FISIP Unhas harus menjadi epicentrum baik di kampus maupun di luar kampus

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Muhammad Fadhly Ali
Tribun Timur/Kaswadi Anwar
Foto bersama pelantikan pengurus Ketua IKA Sub Komisariat Ilmu Komunikasi FISIP Unhas periode 2021-2025 di Sandeq Ball Room, Hotel Claro, Makassar, Sabtu (19/2/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Suardi Duka dan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi saling dukung untuk maju sebagai calon Gubernur pada tahun 2024.

Itu dilakukan keduanya di sela pelantikan Ketua IKA Sub Komisariat Ilmu Komunikasi FISIP Unhas periode 2021-2025 di Sandeq Ball Room, Hotel Claro, Makassar, Sabtu (19/2/2022).

Ketua IKA Sub Komisariat Ilmu Komunikasi FISIP Unhas Suardi Duka mengatakan, FISIP Unhas harus menjadi epicentrum baik di kampus maupun di luar kampus.

Termasuk, di politik Sulsel, Sulbar dan Indonesia.

Alumni FISIP Unhas tidak kekurangan kader. Mereka punya pengalaman banyak. 

"Bupati dua periode, saatnya harus berpayung di tataran itu. Andi Fahsar eranya di 2024. Begitu pun di Sulbar," ucapnya saat memberikan sambutan. 

Andi Fahsar sendiri merupakan Bupati Bone dua periode. Namanya mencuat menjadi kandidat Gubernur Sulsel pada 2024.

Sementara Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, mengatakan sesama alumni harus saling dukung dalam mengangkat harkat martabat dan citra almamater.

Siapa saja yang punya peluang dan kesempatan untuk menjadi pemimpin, harus bersama-sama mendukung.

"Contohnya Suhardi Duka. Saya secara pribadi memimpikan menjadi Gubernur di Sulbar. Sangat bersyarat dan sangat jelas," ungkapnya.

Untuk itu mari bersepakat, siapa pun alumni harus didorong. Soal berhasil atau tidak, serahkan kepada Tuhan.

"Kita harus berusaha, kita tidak tahu menang atau kalah tidak ikut. Ikut saja, kita berjuang bersama- sama. InsyaAllah kalau nawaitu pasti berhasil," tuturnya.(Tribun-Timur.com)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved