Hyundai CRETA

Hyundai Creta Hadir di Makassar, Unit Siap Diserahkan Hyundai Gowa

Hyundai Creta tersedia di 2 cabang PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) yaitu Hyundai Urip Sumiharjo & Hyundai City Store NIPAH sejak Akhir Januari 202

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur/muh abdiwan
Staf memperlihatkan unit terbaru Hyundai Creta di Showroom Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (1/2). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Hyundai Creta yang merupakan tipe produk keluaran terbaru Hyundai Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pelanggan Hyundai Gowa kini telah resmi hadir di Makassar

Hyundai Creta tersedia di 2 cabang PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) yaitu Hyundai Urip Sumiharjo & Hyundai City Store NIPAH sejak Akhir Januari 2022. 

Hingga saat ini, Hyundai Gowa telah menerima order sebanyak 207 unit Hyundai Creta, yang akan mulai diserahkan pertanggal 03 Februari 2021.

Hyundai Creta merupakan model pertama yang di Produksi di Indonesia. Didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan.

Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memeberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam
berkendara. 

Mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Hyundai Creta memiliki 
empat Drive mode yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Gowa.

Hyundai Creta hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif untuk 
mengahdirkan dan menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman. 

Hyundai Creta dilengkapi dengan Bose Premiun Soundsystem, Wireless 
Smartphone Charger, Center Arm rest dengan Air Purifier yang akan selalu menjaga udara di dalam mobil tetap bersih, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang dimiliki 
Hyundai Creta.

“Hingga saat ini kami (Hyundai Gowa) telah menerima Order Hyundai Creta 
sebanyak 207 Unit, Tentu hal ini menunjukkan antusias Pelanggan Hyundai Gowa terhadap produk keluaran terbaru Hyundai Indonesia tersebut. Berdasarkan dengan besarnya permintaan tersebut, kami akan melakukan penyerahan unit secara bertahap, dimulai pada 03 Februari 2022 mendatang di dealer Hyundai Gowa kesayangan anda.” ujar CEO Hyundai Gowa, Damoza, Selasa (1/2).

“Tak hanya itu, Hyundai Creta juga ready stock di cabang-cabang Hyundai Gowa
khususnya di Makassar, sehingga pelanggan dapat segera membawa pulang Hyundai Creta yang telah dipilih tanpa berlama-lama menunggu.” Lanjut Damoza.

Bagi pelanggan Hyundai Gowa yang ingin melihat display Hyundai Creta dan 
melakukan test drive unit dapat menghubungi Hyundai Urip Sumoharjo (0411) 432777 dan Hyundai City Store NIPAH 0811449995.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved